Pamer Aurat, Jihyo Twice Tunjukkan Punggungnya yang Belang Terbakar Matahari
Instagram
Selebriti

Postingan 'pamer aurat' Jihyo ini mengundang banyak komentar dari netter.

WowKeren - Twice memang dikenal jago memanjakan para penggemar lewat berbagai konten yang mereka rilis. Tak cuma rajin menggelar siaran di Naver V Live, grup beranggotakan orang besutan JYP Entertainment itu juga kerap berbagi dengan fans lewat postingan di Instagram.

Kamis (5/7) kemarin, Jihyo mengunggah postingan baru di akun Instagram resmi @twicetagram. Di sini, leader Twice yang lahir pada 1997 itu berpose sambil membelakangi kamera dengan memamerkan punggungnya.

Namun jangan salah, bukan tanpa alasan Jihyo mengunggah foto yang terkesan sedikit seksi tersebut. Pelantun "Heart Shaker" itu rupanya ingin menunjukkan pada fans kulitnya yang terbakar sinar matahari.

뮤비를 위해 희생한 내 어깨 토닥토닥 수고했다 🙃 (정말 대박적으로 아팠음.알로에고 뭐고 손만대도 아팠음.원스도 햇빛조심하자 아자) #20180709 #DANCETHENIGHTAWAY #TWICE #첫여름앨범안무에힘좀줬음 #트둥이가즈앙🌊 #원스도가즈앙🌊


A post shared by TWICE (@twicetagram) on

"Bahuku yang dikorbankan demi MV, puk puk. Kau sudah melakukan yang terbaik," tulis Jihyo. Dalam tanda kurung, ia juga menambahkan, "Ini sakit sekali. Aloe atau apapun, rasanya tetap sakit biarpun cuma disentuh. Once, kalian juga hati-hati dengan sinar matahari, ya. Bergembiralah."

Postingan Jihyo ini tak pelak mengundang banyak komentar. Beberapa menuding member Twice dengan masa training paling lama itu sedang pamer aurat sementara yang lain kaget melihat punggungnya yang terbakar.

"Ih tetehq makannya bajunya jangan sekseh, jadi belang kan hiks," komentar akun @dami***ml. "Gapapa item aku tetap sayang," celetuk @gli***omo. "Tulah, lain kali tutup aurat," ujar @af**sya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru