Pose Mesra Bareng Paula Verhoeven, Baim Wong 'Pamer' Tinggi Badan
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven menulis sebuah kutipan manis di keterangan fotonya bersama Baim Wong.

WowKeren - Kisah romantis Baim Wong dan Paula Verhoeven cukup banyak menarik perhatian. Usai menjomblo sekian lama, Baim akhirnya menambatkan hati pada Paula yang telah dilamarnya di Bali pada 8 Juli lalu. Rencananya, Baim akan melamar Paula secara resmi pada 21 Juli mendatang.

Paula pun tak lagi malu-malu mengumbar kemesraannya dengan Baim. Pada unggahan foto terbaru di Instagram Paula, keduanya pun tampil kompak dengan busana serba hitam dan saling merangkul mesra.

Tidak seperti Baim yang kerap mengunggah foto mereka berdua, unggahan foto Paula tersebut merupakan yang pertama kali. Sebelumnya, Paula hanya mengunggah dua momen bersama Baim, yakni foto tangan mereka yang saling menggenggam dan video lamaran romantis di Bali beberapa waktu lalu.

"The universe sends us exactly what we are ready for at the exact time we need it in our lives," tulis Paula pada Selasa (10/7) yang berarti "Semesta mengirimkan kita tepat ketika kita siap untuk itu, di waktu yang tepat ketika kita membutuhkan hal itu di hidup kita." Hingga saat ini, foto Paula dan Baim tersebut telah disukai lebih dari 20 ribu pengguna Instagram.

Baim pun meninggalkan komentar kocak pada unggahan foto Paula tersebut. Dengan bangga, Baim memamerkan badannya yang tampak lebih tinggi dari Paula. Seperti yang diketahui, Paula yang merupakan seorang model memang berbadan lebih tinggi dibanding Baim.

"Aku lebih tinggi dong," komentar Baim. Usai membaca komentar tersebut, netter pun menggoda Baim yang diduga melakukan segala cara agar tubuhnya terlihat lebih tinggi dari Paula.

"@baimwong jinjit ya?" komentar akun @febrina.***. "Pasti itu naek tangga kaan iya kaaan, eh salah ding naik genteng iya kaaan," tulis akun @ichaw***.

"@baimwong hahaha keliatan kak paula nekuk lutut," sahut akun @widasa***. "Ini pasti kak baim lagi pake heels 30 cm," balas akun @khaylila***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru