Kalina Bela Pacar Deddy Diejek Jelek, Opick Izin Dian Pakai Kamar Bareng Istri Baru-Topik Pagi
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Kabar-kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini sukses menyedot perhatian netizen. Yuk cek ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Pagi-pagi gini paling enak minum kopi sambil baca Topik Pagi nih, iya nggak? Sudah ada sederet kabar menarik lho dari dunia selebriti. Mau tahu ada kabar terbaru apa saja?

Pertama, ada kabar tentang pacar baru Deddy Corbuzier yang dibela Kalina Oktarani saat dibully netizen. Kemudian juga ada kabar dari Opick yang meminta izin menggunakan kamar utama dengan istri barunya kepada Dian Rositaningrum.

Selanjutnya, kabar tentang Krisdayanti yang salah menyebutkan usia Aurel Hermansyah saat ulang tahun. Kabar tentang Ryeowook yang menyelesaikan wajib militernya juga cukup mencuri perhatian. Langsung saja, yuk dibaca sampai habis ya ulasannya di bawah ini..

1. Kekasih Deddy Corbuzier Diejek Jelek Dan Ceking, Kalina Oktarani Pasang Badan

Kalina Bela Pacar Deddy

Instagram

Kabar pertama datang dari Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani nih guys. Meski sudah bercerai, keduanya masih menjalin hubungan baik lho sampai sekarang.

Bahkan, belum lama ini Kalina terlihat membela pacar baru Deddy, Sabrina Chairunnisa, yang diejek jelek dan kurus oleh haters. Kalina ikut menuliskan komentar yang membela Sabrina. Wah, salut ya sama Kalina!

"Waktu lahir tangannya nggak ikutan kebedong kayaknya nih orang, jempolnya julid banget," bela Kalina. "Katanya jelek tapi follow," balas Sabrina.

2. Opick Izin Pakai Kamar Utama Bersama Istri Baru, Dian Tulis Kutipan 'Kapsul Untuk Hati Yang Sakit'

Opick Izin Dian Pakai Kamar Utama Bareng Istri Baru

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Opick yang juga tak kalah mencuri perhatian netizen. Baru-baru ini Opick ternyata sempat meminta izin pada Dian Rositaningrum soal istri barunya.


Rupanya Opick meminta izin pada Dian untuk menggunakan kamar utama bersama istri barunya ini guys. Kabar ini diungkapkan secara langsung oleh kuasa hukum Dian, Ina Rachman, yang merasa salut dengan sikap Opick tersebut. Hmm, gimana nih guys kalau menurutmu?

"Tadi pagi Dian telepon saya 'Mba, Mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku, kamar boleh nggak dipakai sama (istri) yang baru?'," ujar Ina Rachman. "Nah itu kan etikanya baik ya, Mas Opick minta izin ke Mba Dian."

3. Miris Salah Sebut Usia Aurel Saat Beri Ucapan Ultah, Krisdayanti Dibully Netter

Krisdayanti Salah Sebut Usia Aurel

Instagram

Kabar selanjutnya dari Krisdayanti dan Aurel Hermansyah juga tak kalah menggegerkan netizen nih. Seperti yang telah diketahui, Aurel baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Aurel juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun nih dari sang mimi, Krisdayanti. Sayangnya, ucapan selamat ulang tahun KD untuk Aurel ini justru mengundang pro dan kontra di kalangan netizen lho. Ternyata, KD salah nih guys menulis usia Aurel. Aduh, mungkin mimi KD lagi banyak pikiran ya?

"She’s got tanned now and yes she’s pretty ,she’s 21 years birthday today Wishing you all very best kakak," tulis Krisdayanti. "Thank youuu mimiiii!! Makasih doa nyaa but im 20 years oldddd nowww," tulis Aurel.

4. Ryeowook Rampungkan Wamil, Netter Puji SuJu Dan Sindir Jang Geun Suk

Ryeowook Selesai Wamil

Twitter

Terakhir, ada kabar gembira nih buat ELF. Setelah sekian lama, Ryeowook akhirnya menyelesaikan wajib militernya lho!

Kepulangan Ryeowook ini juga disambut gembira oleh para member Super Junior. Bahkan, para member Suju rela mengosongkan jadwal mereka untuk menjemput Ryeowook.

Tampak dalam foto dan video yang diunggah fans, member Suju mendampingi Ryeowook ketika selesai wamil. Salut nih buat kekompakan mereka, semoga terus kompak ya SuJu!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait