Fans Beberkan Teori Dugaan BTS Bakal Comeback Agustus, Penasaran?
Twitter
Musik

Fans menduga jika BTS akan comeback dengan album repackaged.

WowKeren - Bangtan Boys pada 18 Mei lalu baru saja comeback dengan merilis album bertajuk "Love Yourself: Tear". Namun belum lama ini, Army (sebutan fans BTS) sudah heboh membeberkan teori Rap Monster cs bakal comeback Agustus mendatang.

Teori comeback ini muncul setelah blog toko bunga Smeraldo kembali aktif beberapa hari lalu. Seperti diketahui bersama, blog toko bunga ini memang selalu berhubungan dengan comeback BTS.

Postingan pertama blog toko bunga Smeraldo ketika aktif adalah mengungkap jika mereka akan buka pada akhir Agustus mendatang. Selain itu, toko bunga ini juga menulis tagar "Bermain Kartu" dalam bahasa Korea dan Inggris.

Lebih lanjut, Army pun menduga jika BTS akan comeback dengan album repackaged. Lalu karena blog toko bunga Smeraldo memposting pukul 4:28 sore waktu Korea, Army meyakini jika Jungkook cs akan comeback pada 24 Agustus mendatang.

Sementara itu, BTS akan memulai tur konser "BTS World Tour Love Yourself" pada 25-26 Agustus mendatang di Seoul. Jin cs kemudian akan menggelar konser di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa dengan yang pertama adalah Los Angeles pada 5 September nanti. Jadwal konser di kota lainnya masih akan diumumkan nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru