Cantiknya Gaya Ngampus Lim Soo Hyang di 'My ID is Gangnam Beauty'
TV

'My ID is Gangnam Beauty' rencananya tayang perdana pada 27 Juli mendatang.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" tak lama lagi akan menghiasi layar kaca. Jelang tayang, tim produksi terus saja merilis berbagai foto adegan demi menarik antusias penonton untuk drama adaptasi serial webtoon populer ini.

Belum lama ini, tim produksi menghadirkan foto adegan milik Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang). Gadis yang bercita-cita menjadi seorang parfumer itu terlihat cantik dengan gaya berpakaian ngampus yang cukup sederhana.

Namun di foto-foto itu, Kang Mi Rae terlihat jelas menampilkan ekspresi canggung. Ia sepertinya masih tak percaya diri saat disebut cantik oleh teman-teman kuliahnya.


"My ID Is Gangnam Beauty" sendiri menceritakan kisah Kang Mi Rae, wanita muda yang melakukan operasi plastik dengan harapan bisa memiliki kehidupan baru setelah sering dihina karena wajah jeleknya saat dia masih kecil. Kang Mi Rae belajar tentang kecantikan sejati di kampus saat dia mengalami kehidupan kampus yang berbeda dari yang ia harapkan.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" disiapkan sebagai pengganti "Sketch" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama JTBC yang juga dibintangi oleh Cha Eunwoo ini rencananya tayang perdana pada 27 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel