Rayakan Ultah Gong Yoo Ke-40, Fans Donasi Rp 204 Juta Untuk Penderita Leukimia
Chosun
Selebriti

Fans sekali lagi melakukan donasi untuk merayakan ulang tahun idolanya, Gong Yoo, yang ke-40 tahun.

WowKeren - Tanggal 10 Juli kemarin tempat ulang tahun aktor kenamaan Korea Selatan, Gong Yoo, yang ke-40 tahun. Sama seperti tahun lalu, Gong Yoo memilih untuk tidak merayakan ulang tahunnya dalam gelaran fanmeeting atau pameran seperti selebriti lainnya.

Meskipun begitu, fans club sang aktor yang diberi nama 'Yoo & I' kompak merayakan ulang tahun sang idola. Dilansir dari Osen, mereka kompak melakukan donasi sebesar 16 juta Won atau setara dengan Rp 204 juta kepada yayasan Korean Leukimia Foundation untuk transplantasi stem cell.

Ini bukan pertama kalinya fans club tersebut melakukan donasi yang cukup besar. Tahun lalu ketika ultah sang pemeran serial "Goblin" tersebut, mereka juga melakukan donasi ke yayasan yang sama sebesar 14 juta Won atau sekitar Rp 179 juta.

Yayasan tersebut sendiri telah mengeluarkan sertifikat dari pemberi donasi. Terdapat ucapan dari penggemar penggemar yang merayakan ulang tahun Gong Yoo ke-40 tahun serta harapan kebahagiaan bagi anak-anak di seluruh dunia.


Selain memuji dukungan fans, banyak yang tak menyangka jika Gong Yoo telah berusia 40 tahun. Netter beranggapan bahwa Gong Yoo masih berusia pertengahan 30 tahun.

"Aku pikir dia masih 30an," kata netter. "Pria ini sudah 40 tahun! Aku ingin sukses seperti dia juga saat 40 tahun," tambah netter. "40? Serius? Masih terlihat 30 tahun," seru netter. "Whoaa semoga Tuhan memberkati dia dan para penggemarnya. Dia 40 tahun dan masih keren!" ujar netter.

Sementara itu Gong Yoo belum terlihat berada di proyek akting sejak membintangi serial "Goblin" 2 tahun yang lalu. Namun fans tak perlu khawatir karena ia mempertimbangkan untuk bergabung jika serial populer tersebut mengeluarkan seri kedua.

Ia disibukkan jalani aktivitas menjadi model iklan setelah membintangi serial "Goblin". Bahkan ia sempat muncul di acara fansign dari brand fashion yang dibintangi pada bulan Mei lalu.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait