Unggah Foto Berdua, Netter Khawatirkan Kondisi Kulit Bayi Franda
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Dalam unggahan terbarunya, bayi perempuan Franda, Vechia terlihat memiliki bercak-bercak merah. Ada apa?

WowKeren - Aktris cantik Franda kini sedang menikmati perannya sebagai ibu dari sang buah hati, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Biarpun baru berusia 2 bulan, namun si kecil Vechia sudah berhasil mencuri perhatian dengan senyum manisnya. Baik Franda maupun suaminya, Samuel Zylgwyn kerap membagikan foto-foto Vechia yang membuat gemas melalui akun Instagram masing-masing.

Kali ini, Franda kembali memamerkan foto bersama Vechia di akun Instagram miliknya pada Selasa (10/7). Dalam foto tersebut, Franda terlihat sumringah memamerkan senyum manisnya sambil memangku Vechia. Sementara itu, Vechia nampak duduk anteng. Di keterangan fotonya, mantan kekasih Bisma Karisma ini mengungkapkan bahwa Vechia sudah merespon jika diajak berbicara.

"Aku lagi menikmati banget ni profesi baru aku sebagai ibu," tulis Franda. "Apalagi sekarang Vechia udah semakin aktif dan mulai bisa respon kalo diajak ngobrol.."

Aku lagi menikmati banget ni profesi baru aku sebagai ibu, apalagi sekarang Vechia udah semakin aktif dan mulai bisa respon kalo diajak ngobrol.. . Sebagai ibu aku selalu ingin memberikan yang terbaik buat Vechia, makanya untuk pakaian bayi aku pilih @velvetjunior karena bahannya lembut, adem dan nyaman untuk bayi. Selain itu @velvetjunior ini juga sudah international certified. Oeko-Tex Standard 100 Class 1 dan juga SNI, jadi terjamin aman.. . Nah yang lagi dipakai Vechia ini motif terbaru dari @velvetjunior, Best Friends. Lucu ya? Udah pada punya belom? . Jangan lupa follow IG @velvetjunior yaaa.. . #velvetjunior #trustvelvetjunior #velvetbestfriends #bayi #pakaianbayi


A post shared by Franda (@frandaaa87) on

Usai melihat unggahan Franda, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Namun, beberapa netter malah mengkhawatirkan kulit Vechia yang terlihat berbecak-becak merah.

"Kak kok itu badannya vechia kayak timbul biji merah gitu yaa @frandaaa87," tulis akun @rahma***. "Maaf nih kkk @frandaaa87 kulit anaknya knp yah...??? Belang2 gt... Maaf skli lgi," sambung akun @hpsp***.

"Kok kulitnya begitu kenapa ce??" komentar akun @anni***. "Kulitny kayak ada bercak2 gt si kak..?" tambah akun @lala***.

Franda pun angkat bicara. Ia pun menjelaskan bahwa bercak-bercak tersebut adalah "blorok", yakni suatu kondisi pada kulit bayi yang dapat membuat gendut seiring dengan tumbuh dan kembangnya. "Kalo orang jawa bilang itu blorok, artinya anaknya masih bisa gendut lagi," balas Franda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru