Cantik Banget, Foto Irene Hasil Jepretan Dispatch Bikin Fans Makin Jatuh Cinta
Naver
Selebriti

Dispatch mengunggah dua foto super cantik Irene ke Instagram, begini komentar fans.

WowKeren - Kecantikan Irene Red Velvet bisa dibilang tak pernah gagal memukau fans. Tak heran jika idol besutan SM Entertainment tersebut memiliki banyak fans baik laki-laki maupun perempuan.

Baru-baru ini fans sukses dibuat terpesona oleh foto Irene hasil jepretan Dispatch yang diunggah ke Instagram bersama foto member Red Velvet lainnya. Salah satu foto menampilkan Irene berpose unyu. Sedangkan di foto satunya, ia menoleh ke belakang dengan senyum nanggung.

Sontak postingan Dispatch ini langsung dibanjiri komentar fans Red Velvet. Mereka tak bosan-bosannya memuji kecantikan Irene. Banyak yang mengaku semakin cinta dengan pemilik nama Bae Joo Hyun tersebut.

"Cantik banget sih," komentar fans. "Aku penasaran bagaimana rasanya hidup dengan wajah secantik Irene," tambah fans lain. "Sepertinya aku sudah pernah mengatakan ini berkali-kali, tapi memang fakta kalau Irene cantiknya kebangetan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi comeback. Mengingat mereka baru saja merilis album perdana bertajuk "Cookie Jar".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait