BTS Ramai Dikabarkan Bakal Comeback, Begini Respon Big Hit Entertainment
Musik

BTS diduga akan comeback dengan album repackaged pada 24 Agustus mendatang.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini tengah ramai diduga bakal comeback lewat teori yang dibeberkan Army (julukan fans setia Rap Monster). Fans bahkan meyakini jika J-Hope cs akan comeback dengan album repackaged pada 24 Agustus mendatang.

Hari ini, Rabu (11/7) berbagai media Korea pun ramai melaporkan BTS memang akan comeback pada Agustus mendatang. Menurut pemberitaan, BTS bakal comeback dengan repackaged album "Love Yourself: Tear". Jungkook cs pun saat ini disebut sudah memasuki tahap final persiapan album baru mereka.

Ramainya kabar comeback ini akhirnya direspon oleh Big Hit Entertainment. "Saat ini masih sulit menjelaskan detail spesifik terkait album repackaged," ungkap agensi Suga cs.

BTS sendiri saat ini disibukkan dengan persiapan tur konser dunia "BTS World Tour Love Yourself". Tur konser ini akan dibuka di Seoul pada 25-26 Agustus mendatang. Usai Seoul, BTS akan menggelar konser di Los Angeles (5-6, 8 Agustus), Oakland (12 September), Fort Worth (15-16 September), Newark (28-29 September) hingga Chicago (2-3 Oktober).

Sementara itu di Eropa sendiri, konser akan digelar di 4 kota mulai dari London (9-10 Oktober), Amsterdam (13 Oktober), Berlin (16-17 Oktober) hingga Paris (19-20 Oktober). Sedangkan kota lain yang belum disebutkan di atas, jadwalnya masih akan menyusul.

You can share this post!

Related Posts