Bantah Isu, Jessica Milla Pamer Foto Marcel-Mischa di Pernikahan Nadine-Dimas Anggara
Instagram/mischach
Selebriti

Marcel dan Mischa Chandrawinata sebelumnya sempat dikabarkan tidak merestui hubungan Nadine dan Dimas Anggara.

WowKeren - Pesta pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata masih menyimpan banyak cerita. Kedua adik Nadine, yakni Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata sempat dikabarkan tidak merestui pernikahan tersebut.

Namun belum lama ini isu tersebut seolah dibantah tegas oleh kekasih Mischa, Jessica Mila. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu, 11 Juli 2018, ia memamerkan kehadirkan Marcel dan Mischa. Marcel pun ditemani sang istri, Deasy Priscilla.

Senada dengan tamu undangan lainnya, Marcel dan Mischa juga mengenakan kemeja berwarna putih. Keduanya tapak tersenyu, bahagia dalam momen tersebut.


Unggahan Jessica itu pun membuat warganet ikut bereaksi. Namun tidak sedikit yang justru menyoroti hubungan Jessica dan Mischa. Banyak yang mendoakan agar keduanya mengikuti jejak Marcel dan Nadine yang sudah menikah dulu.

"Tinggal kak @jscmila dan kak @mischach kapan nyusul?? Biar lengkap hahahah," goda pemilik akun @agustina***anim. "Syuka bgt couple nya ka @jscmila sma ka @mischach ,,kapan nyusul nihh kaa.....??" tambah akun @riyan***yanti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait