Pulang ke Rumah, Widi Be3 Dibuat Terkejut oleh Tingkah Anak Kedua
Instagram /widimulia
Selebriti

Namun keterkejutan Widi tersebut menuai rasa bangga pada anak keduanya itu.

WowKeren - Widi Be3 dan Dwi Sasono memutuskan untuk menikah pada tanggal 4 November 2007 silam. Kini keduanya telah dikaruniai tiga anak bernama Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Bagus Satrio Sasono.

Pada Senin (10/7), lewat akun Instagram miliknya, Widi menceritakan mengenai tingkah anak kedua, Widuri, yang membuatnya terkejut. Keterkejutan Widi itu bermula saat ia pulang ke rumah.

Widi terkejut lantaran sampai di rumah, ia mendengar suara piano yang sedang dimainkan oleh Widuri. Wanita kelahiran tahun 1979 iti tidak percaya jika anakanya akan tertarik dengan alat musik yang dikembangkan awal abad ke-18 tersebut.

"Pulang ke rumah denger #widuri lagi asyik main piano. Hampir ngga percaya, karena setahun lalu saat di foto ini dia bahkan belum tertarik untuk main alat musik. Jadi kalau ada orangtua yang nanya kok #dru #widuri pada pinter2 main musiknya?" tulis Widi. "Coba deh mulai tanyain anak-anaknya dari sekarang, bersabar dan nikmati hasilnya beberapa waktu kemudian. You will be amazed. SLIDE untuk lihat #widurimainpiano sambil duet nyanyi #healtheworld bareng ibunya ya :D Baru aja direkam sejam lalu. Versi lebih lengkap sudah di upload di igtv tuh. Selamat beristirahat :) #mainkanwiduri #home #alathesasonos #thesasonosfam #widuriputeri #widuriputrisasono #widimulia #singer #motherofthree #throwback #sitges #catalunya #barcelona #traveling #thesasonostrip. #thesasonosineurope."


Pulang ke rumah denger #widuri lagi asyik main piano. Hampir ngga percaya, karena setahun lalu saat di foto ini dia bahkan belum tertarik untuk main alat musik. Jadi kalau ada orangtua yang nanya kok #dru #widuri pada pinter2 main musiknya? Coba deh mulai tanyain anak-anaknya dari sekarang, bersabar dan nikmati hasilnya beberapa waktu kemudian. You will be amazed. SLIDE untuk lihat #widurimainpiano sambil duet nyanyi #healtheworld bareng ibunya ya :D Baru aja direkam sejam lalu. Versi lebih lengkap sudah di upload di igtv tuh. Selamat beristirahat :) #mainkanwiduri #home #alathesasonos #thesasonosfam #widuriputeri #widuriputrisasono #widimulia #singer #motherofthree #throwback #sitges #catalunya #barcelona #traveling #thesasonostrip #thesasonosineurope

Sebuah kiriman dibagikan oleh Widi Mulia Sunarya (@widimulia) pada

Widi pun turut membagikan momen dirinya bernyanyi lagu "Heal the World" diiringi permainan musik Widuri. Duet Widi bersama Widuri itu pun langsung menuai pujian dari netter.

"Kereeennn," komentar akun @nung***. "@widimulia keren bgt widuri dan mama widi," sahut akun @magd***.

"Keyeeeeeen bingiiitz mom," tulis akun @fjus***. "Keren kak," balass akun @shin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru