Eza Gionino Tidur di Kolong Jembatan Usai Minggat dari Rumah?
Selebriti

Sambil tersenyum kecut, Eza gionino memberi bocoran tentang tempat tinggal sementaranya.

WowKeren - Konflik panas kini tengah dialami oleh Eza Gionino dan sang ibunda, Ruch Gaya. Eza diketahui minggat alias kabur dari rumah. santer terdengar jika Eza mendapat pengaruh dari sang kekasih, Meiza Aulia Coritha.

Kini sudah satu bulan lamanya Eza pergi meninggalkan sang ibu. Ia mengaku ingin memberikan ketenangan kepada ibunya.

Saat minggat dari rumah, mantan kekasih Ardina Rasti itu disebut-sebut tinggal di kolong jembatan. Waduh, benarkah?

Sambil tersenyum kecut, Eza pun memberi bocoran tentang tempat tinggal sementaranya. Ia mengaku sering berpindah-pindah tempat.

"Saya di kolong jembatan depan sana Mbak," ujar Eza tersenyum kecut saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Rabu (10/7). "Yang pasti saya tinggal di dekat lokasi syuting tempat saya bekerja, itu saja. Kadang ya di tempat Habib Al Kaf."

Sejak minggat, Eza berusaha mandiri dan hidup sederhana. Ia pun membantah jika dirinya meminta sopir ojek online untuk mengambil televisi di rumahnya.

"Ojek online? Saya kan tinggal di satu tempat nggak ada ojek. Logikanya, saya ada driver. Saya minta driver saya buat angkat TV di kamar saya, sudah itu saja. Nggak lebih dari itu," tambah Eza. "Yang saya bawa hanya baju untuk kerja dan TV saya bawa untuk menenangkan pikiran saya, sudah itu saja. Memang ada berita apa lagi?"

Kebersamaan Eza dan Meiza kini seolah tak terpisahkan. Bahkan dalam foto yang beredar, Meiza tampak memeluk erat Eza seolah tak ingin dipisahkan. Foto itu pun sempat dikomentari warganet.

"Yg lain ngontraaak," tulis akun @andre***antaa. "Serasi..., mana pasangany yg fotoin ka?" tambah akun @ivani***exter.

You can share this post!

Related Posts