Stevianne Agnecya Cuek Isu Selingkuh dan Pamer Foto Seksi Bahagia, Suami Ternyata 'Bohong' Soal Ini?
Selebriti

Stevianne tak mau larut dalam kesedihan dan memilih fokus berlibur di Bali ditemani anak serta teman terdekat.

WowKeren - Stevianne Agnecya sempat mengunggah postingan galau di InstaStory. Ia mendadak memohon doa pada Tuhan agar bisa menghadapi masalahnya.

"Dear god, if iam wrong correct me, if iam lost, guide me, if i start to give up, keep me going," tulisnya. "Dear god, i dont ask you to make my life easier, but i ask you to give me strength to face all my troubles."

Bersamaan dengan itu, Stevi tampak menghapus foto-foto mesra dengan suaminya, Anggi Pratama. Akun Instagram Anggi juga mendadak lenyap hingga netter curiga kalau suami Stevi itu kembali berselingkuh. Sebelum menikah, Anggi pernah diisukan merayu wanita lain lewat aplikasi Tinder. Netter juga curiga kalau Anggi sebenarnya menikahi Stevi karena istrinya itu hamil duluan.

Foto Stevianne Agnecya dan Anak

InstaStory

Netter lainnya juga menduga kalau Stevi galau karena ingin kembali ke agama semula. Sebelumnya, Stevi menjadi mualaf lantaran menikah dengan Anggi. Namun menanggapi tuduhan miring itu, Stevi memilih bungkam. Ia justru memamerkan sosoknya yang sedang bahagia dan bertemu dengan teman-temannya di Bali. "Love the life you live.. live the life you love," tulis ibu dua anak itu.

💋

A post shared by Stevie Agnecya 👄 (@steviagnecya) on

Stevi tak mau larut dalam kesedihan. Ia juga pamer foto sedang berendam di bathtub serta mengunggah sosok putranya dan Anggi, Zayn. "Bahagianya aku," tulis mantan istri Samuel Rizal itu.

Puisi Anggi

Instagram

Stevi dan Anggi menikah 23 Juli 2017. Sebelum dikabarkan ribut dan selingkuh, Anggi pernah beberapa kali menyiratkan rasa cintanya pada Stevi. Ia juga menjanjikan hal ini pada sang istri.

"Dear God Teach me to love ,honor and cherish my wife ,give me the courage to protect her and the wisdom to lead .. Amien (Ya Tuhan, ajari aku untuk mencintai, menghormati, dan menghargai istriku, berilah aku keberanian untuk melindunginya)," tulis Anggi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru