Pamer Selca Imut, Shindong Justru Jadi Bahan Tertawaan Netter
Twitter
Selebriti

Netter memberikan komentar pedas di foto terbaru unggahan Shindong Super Junior.

WowKeren - Shindong merupakan sosok idol yang cukup berbeda dari lainnya. Ketika idol memiliki ciri khas dengan bodi ideal ramping dan berkaki jenjang, Shindong berani memberikan kesan yang berbeda.

Sejak awal kemunculannya, ia memang terlihat lebih berisi dari member Super Junior yang lain. Meskipun begitu, ia mampun memberikan penampilan keren dan dikenal sebagai salah satu dance line di grup besutan SM Entertainment tersebut.

Namun sekarang ini Shindong sering menuai komentar miring dari para netter. Seperti foto terbaru yang diunggah Shindong lewat akun Instagram pribadinya. Shindong tampak memamerkan selca terbarunya di postingan tersebut. Ia terlihat tengah bermain-main dengan efek sticker imut seperti di aplikasi kamera "Snow".

Melihat foto tersebut, netter justru membuat Shindong bak bahan tertawaan. Mereka beranggapan Shindong menggunakan aplikasi tersebut agar terlihat lebih baik dari penampilan aslinya.

"Apa kalian bisa lihat lemak di sekitar lehernya?" kata netter. "Jangan lupa Snow selalu memberikan gambar yang berbeda dari aslinya," seru netter. "Aku juga bisa kelihatan kurus kalau pakai aplikasi seperti ini," tambah netter.

"Dia itu gemuk. Aku tak tahu kenapa dia selalu bertingkah seolah dirinya tampan," ujar netter. "Apa ini yang disebut dengan sukses diet?" lanjut netter. "Keren ya mengunggah foto ini beranggapan terlihat keren," celetuk yang lain.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait