Tak Mau Sebut Jumlah Uang Belanja dari Raffi, Nagita Pamer Anting Emas Dipuji Inner Beauty Terpancar
Selebriti

Netter memuji kecantikan Nagita yang terpancar saat tampil ala artis era 80-90an.

WowKeren - Nagita Slavina kembali dibanjiri pujian soal penampilannya. Ini karena ibu dari Rafathar itu selalu terlihat imut dan fashionable.

Dalam sebuah foto, Gigi tampak cantik mengenakan kemeja jeans. Netter lantas dibuat salah fokus melihat anting-antingnya.

Rupanya anting emas "Hoop" yang dipakai Gigi membuat penampilannya terkesan jadul namun tetap elegan. Anting-anting besar itu mirip yang dikenakan oleh artis era 80-90an dan kini kembali jadi trend.

Netter lantas memuji penampilan Gigi tersebut. "Senaturaall mungkin dirimu.. mama gigi.. sllu syukaa," kata netter. "Gk bsa di ungkapin dgn kata2 😂 hnya mereka yg iri yg menghina nagita.. artis gak neko2 gini di hina.. 😪 cantik nya enak bgt bkin adem," seru yang lainnya. "Inner beautynya terlihat," kata netter.

Nagita memang sosok yang tak cuma anggun dari segi penampilan tetapi juga kepribadian. Ia biasanya enggan mengumbar hal-hal pribadi berkaitan dengan rumah tangganya.

Hal ini terlihat ketika ia menolak menjawab pertanyaan Prilly Latuconsina. "Nanya, kak Raffi Ahmad ngasih uang belanja berapa perbulan?" tanya Prilly. "Wah," kata Gigi. "Lho cuek aja kali," seru Prilly kepo. "Nggak. Itu kan urusan dapur," ujar Gigi.

"Cukup beli tas berapa?" tanya Prilly. "Nggak," tolak Gigi. "Gak cukup buat beli tas?" ledek Prilly. Meski sudah dipancing-pancing, Gigi tetap tak tergoda untuk bicara. Ia lebih memilih mencicipi minuman tak enak ketimbang memberitahu nominal uang bulanan dari Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru