Iko Uwais Ceritakan Kunci Suksesnya Berkarier di Hollywood
Selebriti

Hingga saat ini, Iko Uwais telah bergabung di lima proyek Hollywood.

WowKeren - Iko Uwais merupakan salah satu aktor yang namanya kini tengah melambung di dunia seni peran. Tak hanya di Indonesia, Iko juga sukses di perfilman Hollywood. Yang terbaru, Iko membintangi film "Mile 22" dan akan berperan di serial terbaru Netflix berjudul "Wu Assasins".

Suksesnya karier Iko di Hollywood membuat Audy Item harus siap ditinggal syuting dalam waktu yang cukup lama. Sebagai seorang istri, Audy hanya dapat memberikan dukungan dan senantiasa mendoakan Iko agar diberi kelancaran dalam proses syuting.

"Yang penting dia sehat selamat semuanya lancar, Insya Allah cepat kerjanya cepat pulang, sudah gitu saja," tutur Audy saat ditemui WowKeren di kawasan Bekasi. "Iya jadi sudah menjadi resiko kalo misalkan saya punya suami dia ya memang harus seperti itu."

Menurut Iko, keberhasilan kariernya tersebut merupakan rezeki kedua anaknya. Demi karier di Hollywood tersebut, Iko dan Audy harus menanggung resiko berpisah sementara waktu. Audy pun yakin jika dirinya dan Iko mampu menjalani resiko tersebut.

"Iya rejeki anak. Resiko, pasti ada suatu resiko yang didapat kalo mau berhasil ya harus begitu," ujar Iko. "Karena Allah kasih itu sama kita berarti Allah tahu kita mampu. Jadi Insya Allah kita berdua mampu buat ngejalaninnya," timpal Audy.

Mengenai kesibukan Iko, putri pertamanya, Atreya Syahla Putri, dirasa sudah cukup mengerti. Teknologi videocall membuat Atreya dan Iko masih tetap dapat berkomunikasi meski terpisahkan jarak yang cukup jauh.

"Atreya sudah ngerti. 'Kok pergi mulu sih papa pergi lagi-pergi lagi?'", terang Audy. "Tapi dia mengerti kalau itu pekerjaan papanya dan dikit-dikit kita videocallan kok."

Proyek terbaru Iko merupakan kali kelima dari keseluruhan kariernya di Hollywood. Menurut Iko, menjaga kepercayaan adalah kunci suksesnya berkarier di perfilman Hollywood.

"Alhamdulillah saya selama kerja di sini atau pun di sana, saya jaga kepercayaan. Soalnya saya dapat kerjaan di film pertama itu karena orang percaya sama saya," ungkap Iko. "Dan di sini saya lebih banyak sama kru dan pemainnya juga. Jadi lebih mencari pengalaman. Saya juga menambah skill berakting, jaga stamina. Jadi masalah skill kami banyak belajar. Semuanya kami jaga kepercayaan."

You can share this post!

Related Posts