Perankan Dua Karakter, Kocaknya Yoon Shi Yoon Jadi Penjahat Sekaligus Hakim di 'Dear Judge'
TV

Dalam video tersebut juga terlihat sosok Han Kang Ho yang menyemar menjadi saudara kembarnya sebagai seorang hakim.

WowKeren - Setelah menamatkan "Grand Prince" kini Yoon shi Yoon siap menyapa penonton dalam drama terbarunya, "Dear Judge" atau yang dikenal dengan "Your Honor". Drama yang ditayangkan oleh SBS itu, ia dipasangkan dengan Lee Yoo Jung.

"Dear Judge" akan menceritakan tentang seorang hakim yang tak biasa mengikuti hukum dan bagaimana caranya membela keadilan dengan cara yang tak terduga. Yoon Shi Yoon memerankan dua pria kembar Han Su Ho dan Han Kang Ho yang memiliki sifat serta kehidupan yang bertolak belakang.

Baru-baru ini, pihak produksi "Dear Judge" merilis teaser kedua. Teaser tersebut memperlihatkan dua karakter yang diperankan Yoon Shi Yoon.

Berperan sebagai Han Kang Ho, Yoon Shi Yoon merupakan seorang yang sering melakukan tindakan kriminal. Ia telah bolak balik masuk penjara sebanyak lima kali. Sementara Han Su Ho, seorang hakim cerdas yang menghilang.

Dalam video tersebut juga terlihat sosok Han Kang Ho yang menyemar menjadi saudara kembarnya. Ia menunjukkan sikap yang tidak sewajarnya sebagai seorang hakim.

Sementara itu, "Dear Judge" merupakan kolaborasi penulis naskah Chun Sung Il ("Fugitive", "The Package") dan sutradara Boo Sung Chul ("The Heirs", "Mask"). Drama ini rencananya tayang pada 25 Juli mendatang usai "The Undateables" di slot Rabu dan Kamis malam.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru