Ngidam Makanan Khas Malang, Maia Estianty Ajak Dua Sahabat Terbang Pakai Jet Pribadi
Selebriti

Maia Estianty mengajak Yuni Shara dan Dita 'Meychan' untuk kuliner di kota Malang, Jawa Timur.

WowKeren - Sosok Maia Estianty banyak menjadi perbincangan publik karena kemewahan yang sering diunggah pada akun Instagram miliknya. Selain barang-barang mewah, Maia juga kerap pergi ke dalam maupun luar negeri menggunakan jet yang disebut merupakan miliknya pribadi.

Seperti penerbangan yang baru-baru ini Maia lakukan dan diunggahnya di Instagram. Mengajak serta Dita Anggraeni atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Meychan dan Yuni Shara, Maia terbang ke kota Malang dengan jet pribadinya tersebut.

Pada keterangan foto, Maia menjelaskan jika dirinya ingin menikmati makanan khas kota Malang. Tak hanya itu, Maia juga akan berkunjung ke rumah Yuni dan Momo Geisha yang telah menetap di Malang bersama sang suami.

"Mau terbang kuliner ke Malang (Batu) ke rumah Yuni Shara, makan bakso, rawon, ketan, tempe menjes, lumpia. Wareg pol...." tulis Maia pada Kamis (12/7). "Di Malang pun ketemu ama @therealmomogeisha yang udah menetap di Malang sekarang."

Unggahan Maia tersebut tampak dikomentari oleh adik Yuni, Krisdayanti, dan rekan artisnya Memes. Netter pun mengaku kagum dengan "kemewahan" Maia yang dapat pergi kemana pun dengan jet pribadinya.

"Sadis rek mangan menjes ae numpak jet wusss ckckckck (Keren nih makan tempe saja naik jet)," komentar KD. "Ah serunai.. bu @maiaestiantyreal ga ngajak2 yoo..hav fun gals," tulis Memes.

"Enak banget yaahh. Enjoyyyy ibu," sahut akun @raishano***. "Guendeng tenan iki ngono asli sogeeeehh budale numpak pesawat dewee (Gila bener, ini asli kaya berangkat naik pesawat sendiri)," balas akun @citrame***.

You can share this post!

Related Posts