'Lets Eat 3' Segera Tayang, Yoon Doo Joon Bikin Penonton Ngiler Lewat Video Ini
Instagram/tvndrama.official
TV

Yoon Doo Joon memang dikenal dengan cara makan yang membuat penonton menelan liur saat menyaksikannya.

WowKeren - "Let's Eat" musim ketiga akan segera tayang tak lama lagi. Pada 10 Juli lalu, drama tersebut telah menggelar jumpa pers. Yoon Doo Joon, Baek Jin Hee, Lee Joo Woo, Ahn Woo Yeon dan pemain lainnya hadir meramaikan jumpa pers tersebut.

Jelang penayangannya, pihak produksi "Let's Eat 3" gencar mempromosikan drama tersebut. Pada hari ini, Kamis (12/7), mereka mengunggah video yang berisi beberapa potongan adegan makan Yoon Doo Joon.

Membintang "Let's Eat" dari musim pertama, Yoon Doo Joon memang dikenal dengan cara makan yang membuat penonton menelan liur saat menyaksikannya. Pada video kali ini pun, member Highlight tersebut menunjukkan gairahnya saat menyantap beberapa hidangan.

"Lets Eat" season 3 ini akan menceritakan Goo Dae Young (Yoon Doo Joon), foto blogger yang kini sudah berusia 34 tahun sekarang. Ia bertemu dengan Lee Ji Woo (Baek Jin Hee) dan mengunjungi kembali makanan yang mereka cintai saat masih berusia 20-an tahun.

Sementara itu, saat mengadakan siaran V Live, Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee berjanji untuk mentraktir fans yang beruntuk jika "Lets Eat 3" berhasil meraup rating tinggi. Mereka akan mengunjungi kantor secara tiba-tiba untuk memberikan kejutan.

Bagi kalian yang mengikuti "Lets Eat" dari musim pertama, kalian harus siap-siap ngiler tak lama lagi. Pasalnya, musim ketiganya akan tayang dalam hitungan jari yakni 16 Juli mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru