Asyik Berpose, Tangan Seorang Model Instagram di California Robek Akibat Diserang dan Digigit Hiu
Vogue
SerbaSerbi

Dokter menyatakan bahwa model tersebut mugkin saja masih memiliki potongan gigi hiu yang tertinggal di jarinya setelah digigit dengan ganas.

WowKeren - Kejadian nahas yang menimpa seseorang bisa terjadi kapan saja. Nasib kurang menyenangkan tersebut kadang justru terjadi saat kita sedang dalam keadaan biasa saja atau bahkan bahagia.

Sama halnya dengan seorang model Instagram di California ini. Saat sedang asyik berpose di lautan ia justru harus mendapatkan serangan ganas dari ikan hiu yang berada di sekelilingnya.

Perempuan malang tersebut bernama Katarina Zarutskie. Pada saat kejadian mengerikan itu, ia sedang berlibur di Pulau Exuma bersama dengan pacar dan keluarganya. Mendengar penduduk lokal mengatakan bahwa berenang bersma Nurse Shark di sana merupakan kegiatan yang aman, ia pun tertarik mencobanya.

Perempuan berusia 19 tahun itupun tanpa ragu langsung masuk ke dalam perairan penuh dengan hiu. Meski pacar dan keluarganya sempat kaget dan takut dengan keputusan Katarina, ia menyatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Tepat saat ia menceburkan diri, berenang, dan berpose di sana, ia mendengar seseorang memintanya untuk terlentang dan mengambang di atas air. "Pada saat itu, orang-orang mulai mengambil gambarku setelah aku berbaring dan mengambang di atas air," ujar Katarina pada BBC dilansir Dailytelegraph pada Jumat (13/7).

Sayangnya, kejadian yang mengerikan menimpa Katarina. Secara tiba-tiba, hiu di sana menyerangnya. Ayah pacarnya, yang sedang memotretnya, menangkap momen saat hiu dengan panjang1,5 meter tersebut "menusuk" Katarian dengan giginya yang tajam.


Asyik Berpose, Tangan Seorang Model Instagram di California Robek Akibat Diserang dan Digigit Hiu

Source: Petapixel

"Dia menggigit pergelangan tanganku dan memasukkannya ke mulutnya. Saya bisa merasakan giginya menusuk lenganku," ujar Katariana. "Saya ditarik ke dalam air selama beberapa detik. Kemudian saya berusaha mengeluarkan tangan saya dari dalam mulut hiu secepat yang kubisa.".

Segera setelah itu, Katarina langsung mengangkat tangannya ke atas untuk menghindari darah menyebar dan semakin menarik perhatian hiu. Ia kemudian bergegas naik ke atas dan diberikan perawatan. "Dokter percaya bahwa aku masih memiliki potongan gigi hiu di dalam tanganku dan aku akan selamanya memiliki bekas luka," ucap Katarina.

Meskipun demikian, ia bersyukur karena masih bisa hidup dan tangannya tidak putus. "Aku sangat beruntung bahwa aku masih memiliki tangan dan hidupku," tutup Katarina.

David Hocher, pemilik Stanierl Cay Marina, tempat terjadinya kejadian nahas tersebut mengatakan bahwa hiu yang ia bilang lambat dan dan tak berpindah-pindah tersebut terkadang bisa berbahaya. Ia juga mengatakan bahwa hiu yang bisa tumbuh hingga 4 meter tersebut bisa tiba-tiba menggigit dalam beberapa keadaan. Mereka disebut salah menafsirkan tangan atau jari tangan sebagai sepotong makanan.

Katarina juga menampik bahwa kejadian mengerikan ini sengaja ia lakukan untuk menarik perhatian orang-orang di Instagram. Ia juga menolak menjadikan hal ini agar pengikutnya di Instagram bertambah. Mengingat ia adalah seorang model Instagram, Katarina menyayangkan berbagai informasi yang salah mengenai kecelakaan yang menimpanya tersebut.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait