Joko Anwar Diundang Beri Masterclass di Buncheon International Fantastic Film Festival
Instagram/jokoanwar
Film

Joko Anwar juga hadir untuk mewakili film terbarunya, yakni 'Pengabdi Setan'

WowKeren - Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-22 resmi dibuka pada 12 Juli 2018 kemarin. Tahun ini, BIFAN akan menampilkan lebih dari 290 film dari 53 negara mulai tanggal 12-22 Juli. Minho SHINee dan Lim Ji Yeon ditunjuk sebagai host dalam event kali ini.

Pada ajang bergengsi tersebut, sutradara kondang asal Indonesia Joko Anwar tampak hadir mewakili film yang dipimpinnya, yakni "Pengabdi Setan". Tak hanya itu, Joko juga diundang memberi masterclass dalam festival tersebut.

BIFAN tahun ini bukanlah kali pertama bagi Joko. Film-film yang dipimpinnya seperti "Dead Time: KALA", "Pintu Terlarang", dan "Modus Anomali" juga pernah ambil bagian pada BIFAN tahun-tahun sebelumnya.

"Lagi di #BIFAN (Bifan International Fantastic Film Festival) buat 'Pengabdi Setan' ('Satan's Slaves') dan ngasih masterclass," tulis Joko pada Kamis (12/7). "BIFAN punya peran penting dalam karir aku. Tahun 2007 'Dead Time Kala' jadi Closing Film di sini. Tahun 2009, 'Pintu Terlarang' jadi Best Film. Terus 2011 'Modus Anomali' menang project market. Seneng ada di sini lagi."


Unggahan Joko tersebut rupanya menarik perhatian aktor Joe Taslim. Keduanya terlihat akrab dan melontarkan gurauan satu sama lain. Netter yang lain tampak memberikan ucapan selamat dan rasa bangganya atas prestasi yang diberikan Joko pada perfilman Indonesia.

"Next time aku iku ya Bang. bawain tas aja ga Papa," komentarJoe Taslim. "@joe_taslim isshh yang ada aku yang bawain tas kau Joe," balas Joko.

"Dan aku pun ikut bangga akan krya2 mu bang @jokoanwar dan semoga setelah ini bnyk karya2 yg lebih keren dan banyak yg mengikuti jejak mu bang.." sahut akun @dimazri***. "U deserve it abang cabi.. congrats," tulis akun @jj_itik***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait