Tantang Ariel NOAH Manggung Empat Jam Nonstop, Ini Penjelasan Pasha Ungu
Instagram/pashaungu_vm
Musik

Pasha Ungu menilai bahwa tantangan tersebut sengaja untuk memotivasi para band Tanah Air yang sedang kehilangan arah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Pasha Ungu sempat mengajukan tantangan untuk Ariel. Pasha menantang vokalis band NOAH tersebut untuk mengadakan konser bersama selama empat jam, tanpa jeda, minum, bahkan oksigen. Rupanya, tantangan Pasha tersebut juga disambut baik oleh Ariel.

Kali ini, Pasha menjelaskan tujuannya saat melontarkan tantangan tersebut melalui tayangan "Selebrita" Trans7, belum lama ini. Mantan suami Okie Agustina ini ingin memberikan motivasi kepada para band lain di Indonesia. Menurut Pasha, Indonesia memiliki banyak band yang berkualitas, namun sedang kehilangan arah.

"Postingan itu saya harus bilang karena itu saya serius dan saya sengaja untuk menulis itu. Ini untuk memberikan motivasi dan membuktikan kepada Indonesia," ungkap Pasha. "Bahwa Indonesia itu punya aset band yang banyak lho, bukan cuma Ungu dan NOAH. Banyak band besar yang sekarang itu lagi kehilangan arah gitu."

Lebih lanjut, Pasha juga mengapresiasi respon Ariel terhadap tantangannya. Menurut Wakil Walikota Palu tersebut, konser nonstop selama empat jam bukanlah waktu yang lama untuk Ungu dan NOAH.


Maksud Pasha Ungu Tantang Ariel NOAH

Instagram

"Saya udah baca dia (Ariel) nulis, 'Ayo yang penting jangan tanpa mic'. Ya maaf saya belum balas lagi, tapi paling tidak Ariel udah respon, udah atensi saya anggap begitu ya," sambung Pasha. "Untuk dua band konser empat jam berturut-turut back to back menurut gue itu sebentar. Itu kalau empat jam, kalau satu lagu kurang lebih empat sampai lima menit, artinya satu jam itu cuma 10 lagu. Berarti kalau dibagi dua band masing-masing lima lagu. Kalau dikali empat jam sekitar 20 lagu. Itu sebentar."

Selain itu, tantangan Pasha tersebut rupanya juga mendapat respon positif dari para netter. Mereka mengomentari video pernyataan Pasha yang diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (11/7). Para netter ingin agar konser Ungu dan NOAH selama empat jam nonstop tersebut segera diadakan.

"Iyaaa dong adain biar q bisa jingkrak jingkrak slama 4jam kan seruuu...apalagi liat ariell uhh," komentar akun @anind****omezz. "Ada beritanya aa @pashaungu_vm.. sok atulah d tnggu kolaborasi tnp oksigen ama tnp jedanyaa... Siap jingkrak2," tambah akun @fhe****ina.

"Di tunggu konser2nya band2 keren indonesia hayoo bangkit lg band2 keren indonesia," tulis akun @giani****maas. "Kangen band2 lama da aku mh apa atuh ank jamn old ah.. sok atuh d segerakan lah udah bosen liat acara gimmick2 alay2," imbuh akun @narina****ari38.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru