Biasa Tampil Cantik, Gisella Anastasia Malah Joget SambiI Mengorek Kuping
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengunggah video bergoyang mengikuti irama lagu dengan menggunakan korek kuping sebagai mikrofon. Penasaran?

WowKeren - Pesona cantik Gisella Anastasia sudah tak perlu diragukan lagi. Biarpun istri Gading Marten ini kerap dicibir lantaran mengenakan pakaian yang terlalu seksi, Gisella pun menghiraukannya.

Biasa mengunggah foto maupun video cantik di akun Instagram miliknya, kali ini Gisella memamerkan sesuatu yang berbeda. Mantan kekasih Desta ini mengunggah video saat tengah berjoget bersama salah seorang teman wanitanya.

Di awal videonya, tampak Gisella dari belakang yang sedang mengorek kupingnya. Beberapa saat kemudian, ia berbalik badan lalu menggunakan korek kupingnya itu sebagai mikrofon untuk menirukan alunan lagu John Mayer yang berjudul "New Light". Teman Gisella yang awalnya tengah asyik mencatok rambut pun tak kalah heboh bergoyang bersama.

"Nyatok dan korek kuping in style," tulis Gisella di keterangan videonya pada Jumat (13/7). "Udah bisa belom jadi duo duo an? Tp lagunya itu itu aja, antara lg suka banget atau emg terbatas wkwkkwkwwkw @sridev1206 #newlight #johnmayer."


Unggahan Gisella pun mendapat beragam reaksi dari netter. Selain banyak yang menyebut Gisella mempunyai body goals, beberapa netter malah salah fokus pada korek kuping yang dijadikn mikrofon itu.

"Korek kuping nya dijadiin microfon wanginya gimana tuh kak @gisel_la," tulis akun @atsii***. "Itu korek kuping kelempar kmn ya kaaak??? Ga masuk ke mangkok baso mamang2 kaaaan wkwkkwkw..." sambung akun @ibah***.

"Diih... Korek kuping nya d buang sembalangan... Joyook," komentar akun @sitty***. "Astaga mama @gisel_la korekan kupingnya trs dibuat mic trs dibuang gt aja tp kok aq ngakak ya? wkwkwk," tambah akun @annie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru