Lee Gaeun Peringkat 1 'Produce 48' Dipuji, Dua Peserta Jepang Ini Banjir Hujatan
TV

'Produce 48' mengumumkan peringkat 58 besar serta siapa saja peserta yang tereliminasi.

WowKeren - "Produce 48" baru saja menayangkan episode terbaru pada Jumat (13/7). Di episode terbarunya, ajang survival Mnet itu akhirnya mengumumkan peringkat 58 besar serta siapa saja peserta yang tereliminasi.

Menariknya setelah pekan lalu tak masuk peringkat 12 battle grup, Lee Gaeun kembali berhasil menduduki peringkat pertama "Produce 48". Miyawaki Sakura di sisi lain juga sukses menempati posisi keempat.

Berikut daftar peringkat 1-12 "Produce 48" :

1. Lee Gaeun (Pledis Entertainment)

2. An Yu Jin (Starship Entertainment)

3. Jang Won Young (Starship Entertainment)

4. Miyawaki Sakura (HKT48)

5. Kwon Eun Bi (Woollim Entertainment)

6. Goto Moe (AKB48)

7. Yabuki Nako (HKT48)


8. Wang Yi Ren (Yuehua Entertainment)

9. Choi Ye Na (Yuehua Entertainment)

10. Lee Chae Yeon (WM Entertainment)

11. Takeuchi Miyu (AKB48)

12. Honda Hitomi (AKB48)

Lee Gaeun Peringkat 1 \'Produce 48\' Dipuji, Dua Peserta Jepang Ini Justru Banjir Hujatan

Source: Mnet 'Produce 48'

Posisi pertama yang diraih oleh Lee Gaeun ini pun langsung dibanjiri komentar pujian netter. Namun, netter juga memberikan komentar negatif pada dua peserta Jepang yakni Sato Minami (peringkat 58) dan Goto Moe (peringkat 6) yang dianggap kurang mampu namun berhasil tak tereliminasi.

"Gaeun, selamat pada posisi pertamamu. Meskipun dengan sedikitnya screentime, kamu masih menjaga posisi satu. Kamu sangat cantik dan aku sangat bangga. Para unnie ini akan membuatmu debut," tulis seorang netter.

"Gaeun terlihat sangat cantik dengan rambut panjang. Gaeun-ah, bersabarlah sebentar lagi dan kamu akan debut," imbuh netter lain. "Gaeun-ah, aku mencintaimu. Aku akan bekerja keras membuatmu debut," lanjut netter lain.

"Minami membuatku marah," sambung netter lain. "Aku gak paham mengapa harus Minami?" susul netter lain. "Kenapa ada Goto Moe? Apa yang bagus darinya? Dia bahkan menari seperti bayi baru lahir," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel