Bikin Makin Tak Sabar, Inilah Penampilan Newt Scamander Versi Muda dalam 'Fantastic Beasts 2'
Getty Images
Film

Dirilis oleh Entertainment Weekly, foto ini juga menampilkan Albus Dumbledore muda yang berdiri di belakang Newt.

WowKeren - Foto terbaru dari "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" kembali dirilis. Dibagikan melalui Entertainment Weekly, foto ini seolah memanjakan penggemar dengan menampilkan first look sang karakter utama, Newt Scamander versi muda (Joshua Shea) saat masih bersekolah di Hogwarts.

Tak hanya sang karakter utama, dalam foto ini juga terlihat Albus Dumbledore muda (Jude Law) yang berdiri di belakang Newt. Ada pula beberapa murid Hogwarts lainnya yang berdiri di belakang keduanya, seolah menunggu giliran untuk melakukan sebuah tes sihir.

Dalam foto ini, Newt yang mendapatkan giliran pertama seakan terlihat agak khawatir pada sesuatu di depannya. Seperti yang penggemar ketahui, karakter Newt memang dikeluarkan dari Hogwarts karena membahayakan nyawa manusia, sehingga kemungkinan besar foto ini ada hubungannya dengan insiden tersebut.

"Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertamanya, "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Film ini menceritakan beberapa bulan setelah penyihir hitam Gellert Grindelwald (Johnny Depp) ditangkap oleh MACUSA (Kongres Sihir Amerika Serikat), dengan bantuan Newt Scamander dewasa (Eddie Redmayne).

Akan tetapi, Grindelwald berhasil melarikan diri dari tahanan dan berencana mengumpulkan para pengikutnya. Ia bersumpah untuk mengajak paraa penyihir pure-blood menguasai semua makhluk non-magis.

Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore pun turun tangan membantu Newt menangkap si penyihir hitam. Namun kala keduanya berusaha untuk menghentikan niat jahat Grindelwald, dunia sihir seakan terpecah belah mengenai siapa yang dapat dipercaya atau tidak. Kepercayaan dan kesetiaan pun diuji, bahkan di antara teman maupun keluarga mereka sendiri.

David Yates akan kembali mengarahkan sekuel ini, dengan naskah yang ditulis oleh J.K. Rowling. Turut dibintangi Ezra Miller, Katherine Waterston, Zoe Kravitz, hingga Alison Sudol, sekuel ini siap menyapa penggemar pada 16 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru