Bocah Ini Sentuh Rambut Meghan Markle, Lucunya Tingkah Pangeran Harry Kala Beri 'Peringatan'
Getty Images
Selebriti

Mengunjungi Croke Park di Dublin, Harry dan Meghan justru menyuguhkan interaksi manis dengan sejumlah balita seperti berikut ini.

WowKeren - Pesona Meghan Markle jelas tak hanya mampu memikat Pangeran Harry saja. Hal ini terbukti kala seorang bocah laki-laki terlihat jatuh hati pada Meghan ketika Duke dan Duchess of Sussex tersebut bertemu dengan sekelompok anak di Croke Park, Dublin, Irlandia pada Rabu (11/7) lalu. 

Kala Meghan dan Harry menyapa anak-anak yang berada di Croke Park, seorang balita tampak begitu tertarik pada rambut sang mantan aktris. Bocah berusia 3 tahun tersebut tidak dapat menahan diri untuk menyentuh rambut Meghan. Anak laki-laki bernama Walter Kieran ini bahkan berani menggenggam rambut sang Duchess dan beberapa kali mengelus wajah wanita berusia 36 tahun tersebut.

Meghan pun segera berpaling pada Walter dan tersenyum saat ia memegang tangan kecil si bocah. Lucunya, Pangeran Harry kemudian bercanda seolah memperingatkan bocah kecil itu untuk tidak menyentuh sang istri dengan cara mengayunkan jari telunjuknya. Walter sendiri seakan terlihat sedikit terkejut dan meletakkan tangannya di mulutnya.

Meghan Harry Croke Park

Twitter

Tak hanya Walter, Harry sendiri juga sempat bercanda dengan bocah lain dalam kesempatan tersebut. Adik Pangeran William ini terlihat membiarkan seorang anak laki-laki menarik-narik jenggotnya. Dengan sedikit menggoda, Harry pun bertingkah meringis kesakitan. "Kamu mungkin akan segera punya jenggot sendiri. Kamu tidak pernah tahu!" ujar Harry pada si bocah.

Sedangkan Meghan yang melihat interaksi keduanya pun tertawa. Bahkan wanita asal California itu terlihat menutup mulutnya melihat guyonan yang dilontarkan Harry pada bocah berusia 4 tahun tersebut.


Setelahnya, pasangan ini pun melanjutkan kegiatan mereka dengan mengunjungi museum Croke Park. Harry dan Meghan juga menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar di Trinity College Dublin hari itu.

Kemudian keduanya melanjutkan kunjungan ke Famine Memorial di Custom House Quay, di mana mereka bertemu pematung Rowan Gillespie. Kunjungan ini berakhir dengan perjalanan ke laboratorium Dogpatch di Docklands.

Kunjungan Meghan dan Harry ke Irlandia ini memang menjadi bagian dari rangkaian tur Kerajaan keduanya setelah resmi menjadi sepasang suami istri. Sebelumnya, Harry dan Meghan juga sempat menemui Presiden Micahel Higgins dan istrinya, Sabina di Aras, Uachtarain, residen resmi Presiden Irlandia. Tentunya, setelah kunjungan ini, Meghan dan Harry akan kembali disibukkan dengan berbagai tugas Kerajaan lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait