Ini Jadinya Jika Jo Kyung Ho-Park Sung Woo 'Life on Mars' Beradegan Mesra Ala 'Why, Secretary Kim?'
TV

Rupanya banyak penonton yang menyadari bahwa foto editan 'Life on Mrs' merupakan adegan mesra 'Why, Secretary Kim?'. Mereka pun tertawa dibuatnya.

WowKeren - "Life on Mars" telah tayang sejak 9 Juni lalu. Drama yang dibintangi Jo Kyung Ho, Park Sung Woo dan Go Ah Sun ini merupakan remake dari serial BBC Inggris dengan judul yang sama.

Jalan cerita "Life on Mars" makin seru saja. Jo Kyung Ho yang berperan sebagai Han Tae Joon masih terjebak di 1988. Dibantu oleh Kang Dong Chul (Park Sung Woong), ia berusaha memecahkan kasus-kasus yang dihadapinya agar dapat kembali ke 2018.

Pihak produksi "Life on Mars" pun masih gencar mempromosikan drama tersebut. Pada Sabtu (14/7) ini, mereka mengunggah sebuah foto yang sukses membuat penonton tertawa.


Dalam foto yang diunggah, tampak sebuah adegan mesra dari Park Sung Woong dan Jo Kyung Ho. Bukan hasil jepretan asli, foto ini hanya lah rekayasa komputer semata.

Namun, foto tersebut tampak familiar. Jika kalian pengikut setia drama Korea, mungkin akan menyadari hal ini. Foto tersebut merupakan potongan dari adegan Park Seo Joon dan Park Min Young di "Why, Secretary Kim?" yang tayang di tvN.

Foto Adegan \'Why, Secretary Kim?\'

Source: instagram.com/tvndrama.official/

Unggahan itu memang menunjukkan salah satu adegan mesra Park Seo Joon dan Park Min Young di "Why, Secretary Kim?". Di mana keduanya bertatapan intens saat bersembunyi di lemari.

Foto edit-an yang diunggah di akun Instagram OCN pun dibanjiri komentar penggemar. Rupanya banyak yang menyadari bahwa foto itu merupakan potongan adegan "Why, Secretary Kim?".

"Kok nggakak ini namanya What's wrong with Secretary Kim X Life on Mars @ffxf****," komentar akun @amalian*****. "Sumvah gue ngakak," tulis akun @rofi_taw****.

"OCN bisa lawak juga ternyata," ujar akun @putri****. "Sekarang ocn featuring tvn yaa?" tambah akun @ai.b***.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru