Maia Estianty Sebut Tempat Ini Seperti Surga, Dimana?
Selebriti

Mulai dari pemandangan indah yang membuat Maia merasa damai hingga suasana sejuk, netter banyak sependapat dengannya.

WowKeren - Minggu, 15 Juli, Maia Estianty mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Maia tampil cantik ketika memakai dress santai berukuran panjang warna pink. Tidak lupa topi disertakan sebagai aksesoris yang menambah cantik dan elegan untuk penampilan Maia tersebut.

Seperti biasa, postingan Maia hampir selalu mendapatkan pujian dari para netter dan fans. Tidak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan Maia di usia yang tidak muda lagi. Sementara sebagian netter lainnya banyak mengomentari tentang tempat yang sedang disinggahi oleh Maia itu. Pasalnya, Maia menyebut tempat itu sebagai "surga".

Dalam lokasi yang dibagikan, Maia diketahui saat itu berada di The St. Regis Langkawi, Malaysia. Suasana yang damai, sejuk dan nyaman membuat Maia sangat betah sehingga dia memberikan sebutan untuk tempat itu sebagai "surga". "Rasanya seperti berada di dalam surga. Damai, tentram, bahagia, banyak air sungai mengalir, hijau, berwarna warni. Nikmat mana yang engkau dustakan? Alhamdulillah," tulis Maia di bagian caption foto terbaru yang diunggahnya itu (15/7).

Netter kembali dibuat kagum dengan postingan terbaru Maia itu. Mereka sependapat dengan Maia mengenai keindahan tempat yang disinggahi artis cantik ini. Namun tidak sedikit juga netter yang mengomentari penampilan Maia dengan pujian.

screenshot-instagram

Sumber: Instagram


"Pokok nya ingat aja setiap saat surah Ar-Rahman ya tante 😊😊," komentar wesleyandre***.

"Tambah cantik dan berbahagia," komentar yulitamonal***.

"Bunda@maiaestiantyreal cantik bgt bund 😍😍," puji adyco***.

"Ya Allah cantik banget mami @maiaestiantyreal 😍😍😍," komentar usmantos***.

"Bunda maya cantik nya awet😍😍😍," komentar rianti9***.

"aamiin YRA...krn kecantikan trus di jaga jg buat apa..puja puji manusia gak akan ada habisnya..dan itu gak akan ada artinya apa2..(kl di liat tujuannya akhirat)..," pungkas noviefr***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait