Nyanyikan 'Sorry Sorry' Sendirian Jadi Pengalaman Tak Terlupakan Bagi Eunhyuk di Militer, Kenapa?
JTBC
Selebriti

Menyanyikan seluruh bagian dari 'Sorry Sorry' membuat Eunhyuk menyadari hal penting ini.

WowKeren - Sejak Desember tahun lalu, para personel Super Junior" disibukkan dengan tur konser "Super Show 7" yang singgah di berbagai negara di Asia dan Amerika, termasuk Eunhyuk. Selain konser, ia juga menjalani kegiatan individu.

A post shared by Eunhyuk (@eunhyukee44) on

Belum lama ini Eunhyuk menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang tayang Sabtu (14/7) lalu. Di sini, penyanyi kelahiran 1986 tersebut meminta para bintang tetap menebak pengalaman apa yang paling berkesan baginya selama menjalani wajib militer.

Para bintang tetap rupanya kesulitan menebak jawaban yang benar. Eunhyuk pun memberikan petunjuk dengan mengatakan, "Setelah mengalami hal ini, aku benar-benar merasa betapa berharganya para member Super Junior."


Mendengar petunjuk dari Eunhyuk, Kim Heechul langsung bisa menebak dengan tepat. Rupanya pengalaman paling berkesan saat wajib militer uang dimaksud Eunyuk adalah menyanyikan "Sorry Sorry" di salah satu acara militer.

"Aku harus menyanyikan keseluruh 13 bagian (untuk 13 member) sendirian," kata Eunhyuk. "Di acara-acara militer, kau harus menyanyi live agar mendapat respon yang bagus dari penonton.

Eunhyuk kemudian memperagakan bagaimana ia menyanyi dan menarikan "Sorry Sorry" dari awal sampai akhir. Lucunya, pemilik nama asli Lee Hyukjae itu gagal menyanyikannya seluruh bagian karena kehabisan napas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait