Nikita Mirzani Tiba-Tiba Gugat Cerai Gara-Gara Isu Dipo Kasar, Jawaban Pengacara Mengejutkan
Selebriti

Ini penjelasan pengacara soal pemicu Nikita meresmikan pernikahan dan kemudian mengajukan gugatan cerai pada Dipo.

WowKeren - Nikita Mirzani beberapa kali menyangkal kalau hubungannya dengan Dipo Latief bermasalah. Meski sudah mengunggah postingan galau dan mengaku terluka, ia tetap menyangkal ada perceraian antara dirinya dan Dipo.

"Selesai? Kata siapa? Nggak ada sama sekali (perceraian)," kata Niki. "Dia senang kok."

Soal alasannya menulis postingan "terluka", ia mengaku itu ditujukan buat diri sendiri. "Nggak ada buat siapa-siapa, setelah berhijab jadi suka bikin kata-kata saja, suka datang dengan sendirinya. Maksudnya itu luka dari masa lalu atau apapun, setelah berhijab jadi sadar, kalau bersikap begini dampaknya begini," kata Niki beberapa waktu lalu.

Namun artis yang berhijab ini agaknya berubah pikiran. Tepat hari ini, Senin (16/7), Niki mengajukan sidang isbat nikah dan cerai dengan Dipo.


Lewat pengacara Fahmi Bachmid, Niki mengungkap kalau pemicunya karena sikap Dipo yang kasar. Ia merasa tak dihargai sebagai istri.

"Nikita merasa Dipo tidak patut sebagai imam, dalam rumah tangga kan laki-laki harus jadi imam dan kepala rumah tangga. Tapi kalau tidak bisa mau gimana," kata Fahmi pada detikHot. "Itu adalah inti utama, Nikita merasa Dipo tak menghargai dia, kasar."

Fahmi lantas meluruskan pernyataannya. "Saya sebut sebagai perlakuan yang tidak bisa diterima Nikita. Dia sebagai istri merasa dihargai sebagai istri. Jadi hari ini kita daftar isbath nikah dan cerai sekaligus ke PA Jakarta Selatan, Ragunan," terang Fahmi.

Niki dan Dipo menikah secara siri pada Februari 2018. Ketika ditanya alasan meresmikan pernikahan sekaligus mengajukan gugatan cerai, Fahmi mengungkap kalau tujuannya supaya status Niki jelas secara hukum.

"Untuk status, bukan soal itu gono-gini, tidak logis berpikir seperti itu. Dalam nikah siri kan ikatannya dan putus pernikahannya kan tidak jelas, ini agar nanti statusnya pasti," kata pengacara. "Jadi nanti-nanti tidak ada klaim dari mana-mana. Kan bisa aja ada yang mau mengakui 'Kamu masih istri saya, atau sebaliknya'. Agar pasti dan jelas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru