Tak Pernah Emosional Depan Kamera, Nagita Ketahuan Nangis Nonton Drama Korea Bikin Raffi Ngakak
Selebriti

Raffi sibuk menggoda Nagita yang langsung menutupi wajahnya karena menangis.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok perempuan yang tegar. Meski rumah tangganya sering diterpa isu perselingkuhan, Nagita tetap santai dan menebar senyuman.

Nagita menegaskan kalau ia tak akan pernah memperlihatkan apapun di depan umum. Ibu dari Rafathar itu merasa kalau apapun yang ia atau Raffi Ahmad lakukan merupakan urusan pribadi mereka

"Ya itu kan urusan kita, gimana kita aja. Kita sekarang real aja, lo sama emak lo berantem enggak kadang-kadang? Iya kan, bener enggak?" kata Nagita ketika ditanya oleh Atta Halilintar di vlog beberapa waktu lalu. "Depan kamera masa berantem, enggak kan, benar enggak? Paling gini-gini aja. Sama kakak adik ada saja kan berantem, iya kan? Itu mah normal, berantem itu normal."

Namun ternyata Nagita sempat terlihat menangis dan direkam oleh Raffi. Untungnya bukan karena ribut dengan suami, kesedihan Nagita itu lantaran ia terbawa suasana saat menonton drama Korea.

"Guys ada yang lebay guys, nonton drama Korea nangis ha ha ha," tanya Raffi. "Lagi nangis ya, parah banget."

Nagita tampak menutupi wajahnya yang sembab ketika disorot kamera. Namun Raffi terus meledeknya. "Jangan ganggu, ini lagi seru," kata Gigi. Kelakuan Gigi membuat Raffi gemas. "Cengeng, nangis," tulis Raffi di InstaStory.

Sosok Gigi yang menangis ini juga mengundang reaksi fans. Mereka lantas menebak serial apa yang sedang dilihat Gigi.

"Lagi nonton 'What's Wrong With Secretary Kim' ya, dramanya kadang bikin sedih sih," kata netter. "Kocak Baba godain mamagi," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait