Bak Anak Kembar, Krystal dan Jessica Adu Cantik di Video Pemotretan Ini
Twitter
Selebriti

Kedekatan Jessica dan Krystal lagi-lagi bikin netter gemas.

WowKeren - Meskipun sibuk jalani aktivitas masing-masing, kakak beradik Jessica dan Krystal tak jarang meluangkan waktu berdua untuk liburan. Seperti beberapa waktu lalu mereka terlihat liburan bersama di Italia hingga Spanyol.

Sama-sama terjun di dunia hiburan, tak jarang Krystal dan Jessica dipertemukan dalam proyek pemotretan. Seperti yang satu ini. Akun resmi @ellekorea merilis video memperlihatkan Krystal dan sang kakak tengah menjalani pemotretan bersama.

Tampak dari video tersebut, keduanya bak anak kembar yang mengenakan gaya yang sama, aksesoris hingga gaya rambut yang mirip. Tampak keduanya mengenakan kemeja yang dipadu dengan celana denim dan sepatu boots.

Lucunya mereka memperlihatkan kebersamaan bersama seperti Krystal yang tak malu-malu untuk mencium sang kakak. Netter pun dibuat gemas melihat kedekatan Jessica dan Krystal ini.

"Kembaran akhirnya bersatuuu!" kata netter. "Sister Goals! Keren banget kalian!" seru netter. "Jessica bener-bener cantik ya!" tambah netter. "OMG Krystal super cantik!" celetuk yang lain.

Krystal dan Jessica sendiri sekarang ini bernaung di agensi yang berbeda. Setelah keluar dari Girls' Generation beberapa tahun lalu, Jessica pun hengkang dari agensi dan bergabung dengan Coridel Entertainment. Sedangkan Krystal hingga saat ini masih menjadi bagian dari SM Entertainment.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait