Tuai Keberhasilan Jalani Diet Keto, Robby Purba Pamer Badan Six Pack
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba merasakan seperti terlahir kembali usaha diet keto yang ia jalani menuai keberhasilan.

WowKeren - Belum lama ini, Robby Purba mengabarkan dirinya telah berhasil melewati waktu dua bulan untuk menjalani diet keto. Ia pun memamerkan perubahan bentuk tubuhnya yang menjadi langsing. Sebelumnya, pembawa acara "Karma" ini telah bercerita bahwa ukuran bajunya menjadi lebih kecil, rahang semakin tirus hingga kaki jenjang akibat diet tersebut.

Kali ini, dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, Robby memamerkan perubahan badannya kembali. Dengan bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek berwarna kuning, pria berusia 31 tahun ini terlihat merentangkan kedua tangannya lebar-lebar di depan sebuah pantai. Nampak jelas, bentukan six pack pada perut Robby. Akibat diet keto tersebut, ia pun merasa seperti terlahir kembali.

"Seperti terlahir kembali berkat keto," tulis Robby di keterangan fotonya pada Sabtu (14/7). "Ayooooo semangattt keto warriors!!!! #ketowarrior #ketodiet #ketolife #anakpantai #tanjungpandan #belitung #Indonesia #pantai."

Usai melihat unggahan Robby, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang melayangkan pujian untuk Robby dengan badannya yang six pack dan seksi itu.

"Wagelasehhhh,,badannya bagus bgtt," tulis akun @biee***. "Sexy amat bang , bagus tuh badannya udh kebentuk karna keto + ngegym," sambung akun @roy***.

"Sixpack bro @robbypurba," komentar akun @ndry***. "Wow,,six pack nya udah kembali," tambah akun @izze***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait