'Godzilla: King of the Monsters' Rilis First Look, Beginilah Seramnya Tampilan Sang Raja Monster
Getty Images
Film

Tak hanya menampilkan sosok Godzilla, first look ini juga tunjukkan dua karakter kunci lainnya, yaitu Dr. Emma Russell serta anaknya, Madison.

WowKeren - Warner Bros dan Legendary Pictures memang telah lama mengumumkan adanya proyek sekuel dari salah satu film blockbuster mereka, "Godzilla". Setelah cukup lama tak memberikan informasi terbaru terkait perkembangan sekuel ini, akhirnya kedua studio tersebut merilis first look dari proyek yang memiliki judul resmi "Godzilla: King of the Monsters".

Dibagikan melalui Entertainment Weekly, tampilan perdana ini tentunya menunjukkan sosok Godzilla. Sang raja para monster tersebut tampak menyemburkan sinar atau gelombang atom melalui mulutnya ke langit

Tak hanya menampilkan sosok sang Godzilla, foto lain memperlihatkan karakter ilmuwan Dr. Emma Russell (Vera Farmiga) dan anaknya Madison, yang diperankan oleh Millie Bobby Brown. Dalam foto yang dibagikan, kedua wanita ini tampak terkejut melihat sesuatu di depan mata mereka. Sehingga dapat diasumsikan bahwa pasangan ibu dan anak ini telah melihat sosok Godzilla secara langsung.

Sementara itu, karakter Dr. Emma Russell sendiri dikisahkan bekerja untuk Monarch. Ia dan Madison digambarkan menjadi korban penculikan oleh organisasi rahasia yang menginginkan keahlian dan pengetahuan Emma untuk tujuan tertentu.


Dilansir Entertainment Weekly pada Senin (16/7), sutradara "Godzilla: King of the Monsters" yakni Michael Dougherty mengatakan bahwa film ini akan bersetting lima tahun setelah kejadian film pertamanya. Di mana Godzilla tidak pernah lagi terlihat semenjak kejadian di akhir film tersebut.

Orang-orang pun masih dalam kondisi waspada, bila Godzilla kembali menyerang. "Dunia bereaksi kepada Godzilla dengan cara yang sama kita akan beraksi kepada berbagai insiden yang mengerikan," ujar Michael.

Namun perlu diingat, film ini juga akan memunculkan karakter monster lainnya. Sebut saja King Ghidorah, Mothra, serta Rodan dan sudah pasti pertarungan akbar para monster tersebut akan terjadi.

"Godzilla: King Of The Monsters" merupakan film ketiga dari franchise Monsterverse milik Legendary Pictures setelah "Godzilla" dan "Kong: Skull Island". Film ini akan menceritakan bagaimana para agen Monarch akan melawan serangan dari para monster.

Selain Vera dan Millie, sekuel ini juga akan dibintangi oleh Ken Watanabe, Sally Hawkins, Kyle Chandler, Bradley Whitford, Thomas Middleditch, Charles Dance dan O’Shea Jackson Jr. Melengkapi daftar pemain, ada pula Aisha Hinds, serta Zhang Ziyi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 31 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel