Nikita Mirzani Ketakutan dan Pikirkan Psikologis Anak, Jadi Alasan Kuat Ceraikan Dipo Latief?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani juga memikirkan kondisi anak-anaknya saat memutuskan menceraikan Dipo.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari Nikita Mirzani. Setelah memutuskan berhijab, kini beredar kabar bahwa rumah tangga Nikita dengan Dipo Latief tengah bergolak.

Bahkan Nikita berniat menceraikan Dipo yang ia nikahi secara siri tersebut. Kabar ini tampaknya juga bukan isapan jempol semata karena kuasa hukum Nikita telah membenarkannya.

Salah satu alasan Nikita memutuskan menceraikan Dipo adalah kabarnya merupakan sosok yang kasar dan temperamen. Kuasa hukum Nikita, Hendra Asmara, mengungkapkan Nikita memang kerap cekcok dengan Dipo akhir-akhir ini.

Karena itulah Nikita sudah tak merasa nyaman menjadi istri Dipo. Bahkan, Hendra mengungkapkan Nikita sempat merasa ketakutan saat berada di dekat Dipo.

"Makanya sudah tidak ada kenyamanan lagi, dalam berumah tangga. Tidak dihargai lagi sebagai seorang istri," ujar Hendra Asmara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7). "Kalau misalnya kenyamanan dalam rumah tangga tidak ada lagi, buat apa dipertahankan? Muncul ketakutan."


Nikita ternyata juga sempat curhat pada Hendra saat merasa tak sanggup meneruskan rumah tangganya. "Mbak Nikita mengatakan kepada kami sebagai kuasa hukum, 'Saya sudah tidak sanggup lagi. Segala macam upaya sudah saya lakukan dan saya sudah merasa tidak kuat lagi'," ungkap Hendra.

Selain itu, Nikita juga memikirkan kondisi psikologis anak-anaknya. Nikita tak mau bertahan dengan rumah tangganya dengan kondisi seperti saat ini yang nantinya memberikan dampak buruk bagi anak-anaknya.

"Kan sama-sama kita ketahui ada anak-anaknya juga ini. Anak mbak Nikita," tutur Hendra. "Kalau misalnya masih bertahan dengan kondisi seperti itu kan kita khawatir, psikologi anak nantinya."

Melalui akun Instagramnya, Nikita juga beberapa kali menulis curhatan yang mengisyaratkan tentang kekecewaannya pada seorang pria. "Seorang pria yang akan membimbing Anda kepada Allah, dan bukan ke jalan yg penuh dosa selalu layak dinanti kehadirannya," tulis Nikita baru-baru ini.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait