Ivan Gunawan Bantah Putus dengan Miss Grand Thailand, Ruben Onsu Beri Dukungan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ruben Onsu turut membenarkan bahwa hubungan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn masih baik-baik saja.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dibuat penasaran dengan kelanjutan hubungan Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun dengan model cantik asal Thailand bernama Supaporn Malisorn atau Faye Malisorn. Igun pun mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Faye baik-baik saja. Bahkan, keduanya masih bertukar pesan.

Saat ditanya kembali tentang kelanjutan hubungannya dengan Faye yang dikabarkan merenggang, Igun menampik kabar tersebut. Igun lagi-lagi menegaskan bahwa hubungannya dengan Faye baik-baik saja.

“Enggak, enggak apa-apa, saya mah baik-baik saja," ujar Igun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (16/7). "Baik-baik saja, kok."

Tidak hanya itu saja, Igun juga bercerita ia akan segera bertemu dengan Faye. Mantan kekasih Rossa ini kembali menekankan bahwa hubungannya dengan Faye belumlah berakhir.

“Insyaallah segera ketemu lagi," lanjut Igun. "Putusnya gara-gara apa, enggak ada yang putus, biasa saja, jalanin setiap hari."


Ruben Onsu sebagai sahabat Igun juga turut angkat bicara. Ia membenarkan bahwa hubungan Igun dan Faye masih terjalin baik. Bahkan, suami dari Sarwendah ini membocorkan berita bahwa Faye dalam waktu dekat akan datang ke Indonesia.

“Ya, kalau berantem-berantem itu mah biasa, tapi kalau dibilang putus, enggak ada," kata Ruben. "Mali kalau enggak salah, minggu depan apa bulan depan ke sini lagi."

Namun, rupanya Ruben sering menggoda Igun di televisi bahwa hubungannya dan Faye telah kandas. Kendati demikian, hal tersebut adalah bahan candaan belaka.

“Kalau di TV kita suka bercandain, 'Cie, putus' gitu," lanjut Ruben. "Cuma bercandaan gitu."

Seperti diketahui, kabar keretakan hubungan asmara Igun tersebut semakin terdengar jelas sejak Faye mengunggah foto tidur di pangkuan pria lain. Tidak hanya itu, Faye juga pernah mengunggah foto dipeluk pria ganteng. Akibatnya, banyak warganet menuduh hubungan Igun dan Faye memang hanya setingan semata sejak awal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru