Hobi Travelling, Gaya Ramon Y. Tungka Diikuti Sang Buah Hati
Instagram /ramonytungka
Selebriti

Tidak hanya itu, Ramon mengaku senang lantaran sang anak bisa mengenal mengenai hobinya yang tidak jauh dengan alam tersebut.

WowKeren - Meski resmi bercerai dengan Qory Sandioriva sejak tanggal 28 Juni lalu, Ramon Y. Tungka tidak kehilangan waktunya bersama sang buah hati, Ganesa Tashi Tungka. Kesepakatan itu telah dibuat oleh Ramon dan Qory mengenai tetap mengurus anak bersama usai bercerai.

Bintang film "Ekskul" tahun 2006 itu selain menjalani profesi sebagai aktor, Ramon juga dikenal hobi travelling. Di laman Instagram miliknya dipenuhi dengan foto-foto Ramon saat ia berkunjung ke beberapa tempat wisata alam yang ada di Indonesia.

Menariknya, buah hatinya yang saat ini belum genap berusia lima tahun itu, ingin meniru gaya Ramon. Lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, pada Selasa (17/7), Ramon mengaku jika putranya ingin bergaya seperti dirinya. Yakni pakaian yang digunakan Ramon saat mendaki gunung.

Tidak hanya itu, Ramon mengaku senang lantaran sang anak bisa mengenal mengenai hobinya yang tidak jauh dengan alam tersebut. Dalam foto unggahan itu, Ganesha berpose di depan foto Ramon yang mengenakan jaket dan tas gunung warna oranye serta kacamata. Ganesha pun meniru gaya ayahnya itu dengan memakai kaus oranye dan tas punggung merah sekolahnya.

"Like Father Like Son || 'Pah, mas mau kaya papa..! Mau juga foto kaya gitu!' Kebahagiaan buatku sesederhana itu, ketika anak kita mengenal dunia kita, habitat berkarya sang ayah," tulis Ramon. "Semakin haru ketika apa yang kulakukan kurajut yang menjadi inspirasi cerita untuk jagoan kecilku, disukai olehnya dan menjadi kebanggan buatnya, karena bukanlah materi berlimpah yg kuberikan untuknya, namun cerita perjalanan ekspedisi yang seru."


Like Father Like Son || • “Pah, mas mau kaya papa..! Mau juga foto kaya gitu!” • Kebahagiaan buatku sesederhana itu, ketika anak kita mengenal dunia kita, habitat berkarya sang ayah. Semakin haru ketika apa yang kulakukan kurajut yang menjadi inspirasi cerita untuk jagoan kecilku, disukai olehnya dan menjadi kebanggan buatnya, karena bukanlah materi berlimpah yg kuberikan untuknya, namun cerita perjalanan ekspedisi yang seru, sebuah inspirasi yang positif yang dapat kupersembahkan untuknya yang kelak berguna untuknya mengarungi belantara hidup, tumbuh tangguh, untuk berbakti berkontribusi yg baik untuk negeri. • Bermain sesukamu nak, belajarlah seluasnya, melangkah lah menjelajah ,taklukkan dunia, jaga alam mu, dan harumkanlah Nusantara mu! Love you, Ganesa!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ramon Yusuf Tungka (@ramonytungka) pada

"Sebuah inspirasi yang positif yang dapat kupersembahkan untuknya yang kelak berguna untuknya mengarungi belantara hidup, tumbuh tangguh, untuk berbakti berkontribusi yg baik untuk negeri," lanjut Ramon. "Bermain sesukamu nak, belajarlah seluasnya, melangkah lah menjelajah ,taklukkan dunia, jaga alam mu, dan harumkanlah Nusantara mu! Love you, Ganesa!"

Unggahan pria kelahiran Surabaya itu pun langsung menuai komentar pujian dari netter. Selain Ramon yang disebut sebagai ayah sukses, netter turut mendoakan Ganesha agar seperti ayahnya.

"Seorang ayah yg sukses dapat dilihat dari cita2 seorang anaknya yg ingin seperti papa nya.. SALUT," komentar akun @sabra***. "Menjadi seorang ayah yg bijaksana .. Mantapppppp," sahut akun @yudim***.

"Mantap Ganesa... Semoga bisa menjadi seperti Papah nya Semoga anak gw juga bisa menjadi Pecinta Alam, Bukan Penikmat Alam Karena Pecinta sudah pasti akan menjaga Alam nya, Penikmat belum tentu bisa menjaga Alam nya tetapi hanya untuk Gaya2an kaya KIDS JAMAN NOW," tulis akun @bayu***. "Subhanallah ... So cute Ganesa ..semoga kelak bs menjadi anak yg bs memberikan inspirasi positif bagi semua org seperti ayah nya ya. Teruslah berkarya dan menginspirasi bang @ramonytungka .." balas akun @neny***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel