Sempat Baper dengan Bryan Domani, Ersya Aurelia Akui Benci Cowok di 'STJC'
Instagram /ersyaurel
TV

Lewat Instagram miliknya, kebencian Ersya itu ia ungkap dengan teriakan di pinggir pantai.

WowKeren - Salah satu sinetron SCTV yang tak kalah peminatnya adalah "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC) dengan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sebagai pemeran utama. Selain mereka berdua, dalam sinetron "STJC" tersebut turut menghadirkan Bryan Domani (Leon) dan Ersya Aurelia (Dara) yang berperan sebagai sepasang kekasih.

Akting Bryan dan Ersya pun tak kalah dengan Wilona dan Verrel yang membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Tidak hanya penonton, lantaran sering beradu akting dengan adegan romantis, Ersya mengaku sempat baper dengan Bryan.

Namun di beberapa episode sebelumnya, hubungan Leon dan Dara diketahui tidak baik. Ditambah ungkapan Dara yang membenci laki-laki dan tidak lagi membutuhkannya. Ungkapan kebencian Dara itu bermula dari unggahan akun Instagram milik Ersya, pada Selasa (17/7), saat menampilkan adegan Leon yang merangkul cewek.

"Gue nggak butuh cowok lagi, gue benci sama cowok," ucap Dara. "Nyebelin!" Teriakan Dara yang duduk di pinggir pantai itu pun di dengar oleh Leon. "Emang kayaknya Dara lebih baik tanpa gue," ujar Leon.


Today 18.20 di SCTV! ⚡️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ersya Aurelia (@ersyaurel) pada

Sontak saja cuplikan episode itu langsung banjir komentar oleh penggemar Leon dan Dara yang singkat menjadi Leora. Melihat teriakan Dara itu, penggemar merasa ikut sedih dan berharap hubungannya dengan Leon cepat membaik.

"Kasiannnn Daraaaa," komentar akun @shery***. "Duuuuhhh kapan balikan lagi kalo kyak gini? makin jauh kemungkinan buat balikan... dara jauh berubah.. leon jg bneran nyerah," sahut akun @brys***.

"Ayo dong kak bilangin kepenulisnya ubah alur nya jadi sedikit sweet gitu..., nyesek banget liat adegan leora konflik nya gak selesai selesai, ya allah leora kapan bersatunya sih," tulis akun @zulf***. "Haruskah leora lantas pergi? Meski cinta takkan bisa pergi?" balas akun @ctrac***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru