Nikita Mirzani Kehilangan Harta Benda Demi Selamatkan Pernikahan dengan Dipo Latief?
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani merasa jika Dipo Latief harus menyelamatkan dirinya sendiri dulu, kenapa?

WowKeren - Perjalanan cinta Nikita Mirzani dan Dipo Latief penuh liku. Sebelum diketahui menikah siri dengan Dipo, Nikita terus menyembunyikan status hubungan mereka. Beberapa kali Nikita mengunggah momen kebersamannya dengan Dipo meski ditutupi stiker.

Setelah berani go public, Nikita masih saja terkesan tarik ulur meski mengisyaratkan status mereka sudah sah. Hingga pada akhirnya Nikita mengaku sudah menikah sejak 18 Februari lalu.

Namun setelah mengaku menikah, Nikita mengaku sering mengalami kejadian aneh. Ia menemukan seseorang yang menaburkan garam di sekitar rumah Dipo. Nikita pun merasa jika ada seseorang yang tak suka ia berhubungan dengan Dipo.

Tak sampai disitu, kabar Nikita dan Dipo tak direstui juga santer terdengar. Bahkan beberapa kali Nikita tak tampak hadir dalam acara keluarga Dipo. Namun Nikita membantah jika perceraiannya lantaran tak direstui.

Lantas, apakah Nikita enggan mempertahankan rumah tangganya dengan Dipo? Ditanya demikian, Nikita mengaku sudah tidak bahagia lagi dengan Dipo.


"Niki lebih baik sendiri karena, kalaupun Niki punya pasangan tapi tidak bisa memberikan kebahagiaan lahir dan batin, untuk apa?" ujar Nikita dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" bersama Uya Kuya cs. "Niki sih, belum mau ngomong kenapa atau ada apa. Tapi, orang-orang terdekat Niki dan mungkin orang yang tahu Beliau sudah tahu kenapa. Karena karakter dan bad habbit itu enggak bisa diubah. Ya sudah."

Tak sampai di situ, Nikita juga mengandaikan seseorang yang menjadi pasangannya terlibat perselingkuhan hingga narkoba, maka ia akan meninggalkannya. Ia pun seolah membenarkan isu perselingkuhan Dipo tersebut.

"Karena gue tahu lo sudah berumah tangga, gue akan tinggalkan lo kalau lo selingkuh dengan perempuan yang enggak benar, sudah dibilangin berkali-kali tapi tetap enggak mau dengar," lanjut Nikita. "Kalau selingkuh, narkoba, pasti akan gue tinggal."

"Mending kalau selingkuhannya lebih bagus. Kalau lebih bawah, cuma yang murah-murah gitu, for what?" tambah Nikita. "Kalau selingkuh sama anak di bawah umur juga enggak dibenarkan. Itu pedofil. Berarti lo ada sakit kejiwaan, harus diobati."

Saat Uya Kuya bertanya apakah Nikita telah mantap bercerai, ia mengaku pasrah. Ia pun merasa jika Dipo harus menyelamatkan dirinya sendiri dulu.

"Dia harus menyelamatkan dirinya dulu sendiri, baru dia bisa menyelamatkan keluarganya," terang Nikita. "Sudah. Uang habis, semua habis. Sudah, tapi tidak... Tapi, ya sudah. Gue mencari surga Allah. Jadi, kalau ini yang terbaik, ya enggak apa-apa."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait