Vicky Shu Ungkap Makna Nama Anak Bernuansa Jawa, Buatkan Instagram untuk Putra Pertama
Selebriti

Vicky dan Ade Imam menjelaskan arti penting dari nama putra mereka, Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

WowKeren - Vicky Shu telah melahirkan anak pertamanya, Senin (16/7). Buah hati Vicky dan Ade Imam itu diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Anak berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir dengan berat 3,549 kg dan panjang 51 cm. Vicky dan Ade memanggil putranya dengan sebutan Bima.

Mereka mengungkap kalau nama Jawa itu sudah disiapkan jauh-jauh hari. Menurut Vicky, nama putranya tersebut memiliki arti yang penuh makna.

"Namanya Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Kita panggilnya Bima. Arti namanya putra kami yang penuh dengan anugerah pemimpin dan sempurna, pemberani, serta jadi pelindung buat keluarganya,” ucap Vicky  dan Ade saat jumpa pers diRSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7). "Kalau Nugroho Putro itu nama belakangnya Mas Ade."

Vicky mengaku kalau ia sempat riset dulu untuk menemukan nama yang bagus. "Aku browsing banyak nama yang sekiranya sesuai dengan doa. Artinya bagus, terus laki-laki banget. Akhirnya aku kasih ke dia (suami), dia pilih yang mana tapi aku sudah punya pilihan yang ini dan ternyata semua setuju. Paling ada yang masih 'yakin nih, yakin' gitu saja sih paling," kata Vicky.

"Terus kemudian langsung searching nama yang cocok apa. Tapi entah kenapa yang nyangkut kok mungkin dibilang kejawa-jawaan gitu ya," ujar Ade.

Sementara itu, Vicky juga membuatkan akun Instagram resmi buat Bima. Sejauh ini akun tersebut baru memuat satu foto lucu Bima. Total ada sekitar seribu followers yang mengikuti akun tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru