Ala-Ala Korea, Nagita Slavina Adu Cantik Bareng Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita beserta Syahnaz dan Nisya jalani pemotretan sebuah kosmetik, netter tetap saja membandingkan dengan Ayu Ting Ting.

WowKeren - Istri aktor sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau biasa dipanggil Gigi ini memang memiliki wajah yang cantik. Kecantikan yang dimiliki Gigi seolah tak lekang oleh waktu, meski usianya sudah menginjak kepala tiga. Bahkan ketika disandingkan dengan adik-adik Raffi, yakni Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad dalam beberapa kesempatan, Gigi masih terlihat seumuran.

Belum lama ini Gigi beserta kedua adik iparnya telah melakukan pemotretan untuk sebuah brand kosmetik. Berbalut baju putih dan riasan wajah yang flawless, ketiganya tampil seperti gadis-gadis Korea.

Tak perlu aba-aba, warganet pun sontak memuji ketiganya. Terlebih Gigi yang bersanding di antara adik-adik iparnya, ia dinilai memiliki kecantikan luar dalam. Tidak hanya parasnya yang cantik, Gigi juga dinilai memiliki hati bak malaikat.

Penilaian tersebut kerap disampaikan oleh warganet kepada Gigi karena ia begitu sabar menghadapi berita-berita miring mengenai isu rumah tangganya dengan Raffi. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Raffi dituding menjalin hubungan terlarang dengan pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting.

Tak heran jika netter sering membandingkan kecantikan Gigi dengan Ayu Ting Ting. Melalui unggahan foto di Instagram Syahnaz, warganet pun ramai-ramai membandingkan keduanya.

"Luna Maya aja sudah enek sama kelakuannya japok yang murahan itu . Umur baru kepala dua tapi muka dah kisut. Beda sama si Nagita ya. Fresh selalu mukanya, itu aura kebaikan ada dalam diri Nagita. .Tapi saya sarankan hati-hati buat Nagita, tolong jaga jarak dengan si japok," komen panjang akun @ratna.****ina.

"Mbak Gigi cantiknya luar dalam, meski tanpa make up auranya tetap terpancar. Gak kayak si japok itu tuh," tulis akun @lai**4002. "Cantik semuanya, gak kayak ATT," @dika***ra.

Apapun yang berhubungan dengan Gigi, warganet memang tak pernah absen untuk membandingkannya dengan Ayu Ting Ting. Namun tetap saja, Gigi tak menghiraukan hal itu. Ia tetap santai dan cuek.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru