Putus dari Halsey, G-Eazy Kepergok Gandeng Tangan Demi Lovato
Getty Images
Selebriti

Demi dan G-Eazy mengunjungi klub malam Warwick di Hollywood pada pukul 1 pagi waktu setempat serta menghabiskan waktu sekitar satu setengah jam.

WowKeren - Rupanya G-Eazy tak membutuhkan waktu lama melajang setelah putus dari Halsey pada awal bulan ini. Hal itu terbukti kala rapper berusia 29 tahun tersebut kedapatan menggandeng tangan Demi Lovato saat mengunjungi sebuah klub malam pada Sabtu (14/7) lalu.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (17/7), kedua musisi ini kedapatan mengunjungi klub Warwick yang terletak di kawasan Hollywood, Los Angeles bersama-sama pada tengah malam, tepatnya sekitar pukul 1 pagi waktu setempat. Keduanya juga meninggalkan tempat tersebut bersamaan setelah menghabiskan waktu sekitar satu setengah jam.

Namun hingga kini, Demi dan G-Eazy belum memberikan komentar apapun mengenai foto kedekatan keduanya yang beredar luas di media. Yang jelas, keduanya mengunjungi klub malam tersebut berselang satu minggu setelah sang rapper mengakhiri hubungannya dengan Halsey.

Di sisi lain, Halsey sendiri kini tengah dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Machine Gun Kelly setelah foto keduanya tersebar. Namun melalui sebuah cuitan di akun Twitter miliknya, Halsey membantah kabar tersebut dan mengklaim bahwa foto yang beredar itu diambil dua tahun yang lalu.

Sedangkan Demi sendiri telah lama melajang sejak berpisah dengan kekasih yang ia kencani selama enam tahun, Wilmer Valderrahma. Bahkan beberapa waktu lalu, musisi asal Texas ini mengaku nyaman dengan status lajangnya.

"Aku tidak menderita karena kesendirian," ungkap Demi kala itu. "Aku pernah bertahun-tahun menjalin hubungan dan aku tidak belajar memahami diriku sendiri. Sekarang aku belajar tentang apa yang kusukai, yang kubutuhkan, serta yang kuinginkan."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait