Dapat Respon Mengejutkan, Ayu Ting Ting Jelaskan Alasan Ajak Shahrukh Khan Nikah
wowkeren/Fernando
Selebriti

Melalui fitur Instagram Story beberapa waktu yang lalu, Ayu memang sempat mengajukan pertanyaan iseng dan mengajak Shahrukh Khan menikah dengannya.

WowKeren - Sebagai pedangdut, Ayu Ting Ting diketahui menggemari film dan serial India. Dalam berbagai kesempatan, pedangdut yang sering dijodohkan dengan Ivan Gunawan ini pun kerap melantunkan beberapa lagu ataupun lagu tema film India.

Beberapa waktu yang lalu, Ayu kedapatan mengirimkan sebuah pertanyaan mengejutkan untuk sang idola, yakni Shahrukh Khan. Pertanyaan tersebut diberikan Ayu lewat fitur terbaru dari Instagram.

Dalam unggahan Instagram Story yang diunggah ibu satu orang anak tersebut, ia menanyakan perihal maukah Shahrukh Khan menikah dengannya. "Will you marry me sir?" tulis Ayu.

Tak disangka, pertanyaan Ayu tersebut ternyata mendapatkan respon dari sang idola. Terlihat, Shahrukh Khan memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. "Of course, please ask your parents when... (Tentu saja, silakan bertanya pada orang tuamu kapan)," jawab Shahrukh Khan.


Girang mendapatkan balasan, Ayu kemudian mengunggah tangkapan layar dari respon sang idola ke Instagram Story miliknya. Tentu saja, unggahan Instagram Ayu tersebut langsung mendapatkan respon luar biasa dari para warganet. Mereka semakin penasaran mengenai respon Ayu mengenai jawaban mengejutkan dari idolanya tersebut.

Menanggapi hebohnya kabar tersebut, Ayu tak memberikan banyak komentar. Ia mengatakan bahwa hal tersebut murni sebagai lelucon semata.

"Itu lucu-lucuan aja," jelas Ayu saat ditemui WowKeren pada Selasa (17/7). "Enggak mungkin lah, kalian aja yang membesar-besarkan hal itu.".

Pelantun "Alamat Palsu" ini sebelumnya pernah menjalin kisah asmara dengan seorang aktor asal India, yakni Shaheer Sheikh. Sayangnya, hubungan mereka harus kandas.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu, Ayu sempat terlihat berfoto dengan seorang pria gondrong yang diduga anggota tim produksi film. Kemiripan pria bernama Zeta Alfa Maphilindo dengan Shaheer membuat warganet heboh menjadi menjodohkan Ayu dengan Zeta.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait