Unggah Foto Berdoa Hingga Nangis karena Sedih Dianggap Gimmick, Ely Sugigi Tuai Kecaman
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi membagikan fotonya mengenakan mukena dan menuliskan curahan hatinya yang sedih lantaran hubungannya dengan Irfan sering dianggap hanya settingan.

WowKeren - Jalinan asmara Ely Sugigi dengan Irfan Sbaztian memang menuai kontroversi. Sebelumnya, putri Ely, Ulfi Damayanti sempat mengancam akan bunuh diri jika sang bunda benar-benar menikah dengan Irfan.

Akibatnya hubungan ibu dan anak ini sempat menegang beberapa saat. Namun, tak lama setelah itu, hubungan Ely, Ulfi serta Irfan menjadi baik dan akur. Bahkan, Ely mengunggah sejumlah foto yang diduga untuk prewedding. Kabar terbarunya, Ely akan segera bertunangan dengan Irfan dalam waktu dekat. Bahkan, Ely dan Irfan sendiri dikabarkan sudah membeli cincin tunangan pada akhir Juni lalu.

Kabar Ely akan segera tunangan dengan Irfan ini pun sudah ramai dibahas usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita. Namun lagi-lagi netter memberikan reaksi sinis.

Banyak netter menuding Ely tengah melakukan mencari sensasi lewat kabar tersebut. "Sensasi mulu ahh. Nggak capek banyak drama?" kata netter. "Biar dcari2 wartawan mpok gigik lg mau ngedramaaaakk," seru lainnya. "Bodo amat ah, bosen dramanya gitu2 mulu," tutur netter lain.

Kerap dituduh settingan dan gimmick, Ely pun menjadi sedih. Kali ini, Ely kembali menuliskan curahan hati kesedihannya melalui Insta Story miliknya yang dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita pada Selasa (17/7).


Ely Sugigi Salat Sampai Nangis

Instagram

"Gimik drama itu yg selalu di bilng orng.. Kenapa.. Tidak pantas kah sy berdampingan sm orng cakep ganteng msih muda.. Hina kah sy sampe segtu orng pada saya..Saya sedih sya nangis.. Knpa orng berfikir jahat Pd sy dan irfan.. Allah maha tau itu aja yg ku bisa katakan," tulis Ely. "Sabar pok ely jodoh itu ditangan tuhan..Bukan ditangan netizen..Ada yg dm ini jd ketawa hahahah."

Di Insta Story selanjutnya, Ely membagikan foto dirinya mengenakan mukena sambil menutupi sebagian wajahnya. Ia lagi-lagi menuliskan curahan hati kesedihannya. "Hanya bisa berdoa pada Allah biar dikasih yg terbaik..Amin," tulis Ely.

Sontak saja unggahan akun gosip ini dibanjiri komentar netter. Beberapa netter menyoroti foto Ely yang diduga sedang melakukan salat dan berdoa namun dibagikan dalam media sosial.

"Yailah, shalat kok foto mba. Gimana sih luu," tulis akun @amirat***. "Tangan kanan berdoa tangan kiri megang henpon okesiyappp," sambung akun @tizza***.

"Aaaaeeellaaahhhh sgla sholatnya juga di post......pok pok....," komentar akun @cha***. "Lahhh abis sholat difoto.... Bknnya yg ada pahalanya hilang ya," tambah akun @aj***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait