SM Kenalkan 3 Member Baru SMRookies yang Super Ganteng, Penasaran?
official site
Selebriti

Ada tiga member SMRookies baru yang telah diperkenalkan oleh SM hari ini (17/7).

WowKeren - Setelah Jungwoo dan Lucas berhasil debut bersama NCT tahun ini, SMRookies memperkenalkan 3 member baru. 3 member baru ini diperkenalkan SM lewat akun Twitter resmi SMRookies hari ini (17/7).

Member pertama yang diperkenakan bernama Hendery. Tampak dari postingannya, Hendery ini lahir pada tanggal 28 September 1999. Setelah diperkenalkan, banyak netter pun membanjiri kolom komentar postingan Hendery ini. Tak sedikit yang salah fokus dengan namanya yang mirip dengan Henry.

"Siapa yag memilih nama Hendery untuk dia?" tanya netter. "Aku jujur kaget dan bingung sampai gak bisa ngomong apapun," kata fans. "Hendery. Nama yang lucu," ujar yang lain.


Setelah Hendery, ada pula member SMRookies baru asal Tiongkok yang diperkenalkan oleh SM. Member baru ini bernama Xiaojun. Dari postingannya tertulis dia lahir tanggal 8 Agustus tahun 1999. Ada yang menyebutkan Xiao Jun mirip dengan Taeyong di foto profil perdananya tersebut.

Sementara member ketiga yang diperkenalkan oleh SM adalah Yangyang. tampak dari fotonya Yangyang berpose mengenakan kemeja putih dan celana hitam serta tersenyum manis ke arah kamera. berbeda dari kedua member sebelumnya, Yangyang lebih muda karena lahir pada tanggal 10 Oktober tahun 2000.

Banyak fans NCT yang kaget sekaligus bingung melihat ketiga member baru ini. Bagaimana tidak, setelah diperkenalkan ke-18 member NCT yang super tampan, fans beranggapan ketiga anak baru ini juga memiliki visual yang tak kalah keren dari member lainnya. Kalian mendapatkan bias baru?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait