Daehyun Isyaratkan BAP Bakal Tampil di Pembukaan Asian Games 2018, Fans Heboh
Musik

Upacara pembukaan Asian Games 2018 akan digelar pada 18 Agustus mendatang.

WowKeren - Indonesia bakal menjadi tuan rumah untuk Asian Games 2018. Upacara pembukaan ajang olahraga akbar ini bakal digelar pada 18 Agustus mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Menariknya, Daehyun B.A.P belum lama ini membuat postingan yang mengisyaratkan jika boy grupnya bakal tampil di upacara pembukaan Asian Games 2018. Bukan dalam fotonya, isyarat Daehyun itu tampak dari caption postingannya. "#indonesia #2018asiangames #BAP," tulis Daehyun.

#indonesia #2018asiangames #BAP 🤟


Sebuah kiriman dibagikan oleh DaeHyun (@dh_jung_bap) pada

Postingan Daehyun ini tentu saja langsung membuat fans Indonesia heboh. Meski belum dikonfirmasi oleh pihak terkait, fans sudah sangat antusias menantikan kedatangan dan penampilan BAP di Indonesia.

"DEMI APAAAAA AYOK WON CABUT," tulis seorang netter. "DEMII KAMU MAU KESINI SAYANG??" imbuh netter lain. "Speechles dan gk nyangka kalo b.a.p yang ngisi list," pungkas netter lain.

Sementara itu, upacara pembukaan Asian Games 2018 mendatang digadang-gadang bakal menjadi yang terbesar dan paling fantastis. Ketua Umum INASGOC, Erick Thohir bahkan membocorkan timnya sudah mempersiapkan berbagai kejutan. Apakah BAP masuk salah satu di antaranya? Kita tunggu saja informasi terbarunya bersama ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel