Curhat Kangen Sistar, Hyorin Ungkap Member yang Masih Sering Kontak Dirinya
Naver
Selebriti

Berikut jawaban Hyorin saat ditanya perbedaan berkarir solo saat masih menjadi member Sistar dengan saat ini.

WowKeren - Hyorin menjadi bintang tamu di acara radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" pada Senin (23/7) menyusul rilisnya single comeback solonya "See Sea". Tak hanya soal comeback, ia juga membahas tentang Sistar.

"Ini adalah penampilan radio pertamamu sejak comeback solo. Apa yang berbeda dengan kegiatan solomu kini dengan saat masih menjadi member Sistar?" tanya Kim Shin Young. "Ada banyak aspek yang berbeda. Khususnya karena dulu kami tinggal bersama saat masih menjadi grup," jawab Hyorin.

"Jadi aku memikirkan mereka (member lainnya) setiap waktu. Seperti saat sedang makan, atau saat melihat sesuatu yang mereka sukai. Seperti sedang menjalin suatu hubungan," tambahnya.


Hyorin kemudian mengatakan bahwa member yang sering menghubunginya adalah Dasom. "Baru kemarin, dia menghubungiku untuk memberitahu bahwa dia menonton video musik 'See Sea' di rumah. Dia terus mengirimuku pesan seperti, 'Itu bagus sekali. Kau yang terbaik. Lagumu sangat bagus. Aku menonton video musiknya'. Dasom adalah member termuda dan sangat ekspresif dalam menyampaikan perhatian. Dia sangat imut dan lucu," ungkapnya.

Sementara itu, Sistar resmi bubar pada Mei 2017. Sejak bubar, Hyorin fokus pada karir solonya. Sedangkan Dasom mendalami karirnya sebagai aktris.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru