Tampil di Made In America Festival, Nicki Minaj Pamer Payudara
Getty Images
Musik

Gaunnya melorot, sejumlah netizen justru menyebut bahwa insiden yang dialami Nicki memang telah direncanakan.

WowKeren - Nicki Minaj mengalami pengalaman yang sangat memalukan saat tampil di Festival Budweiser Made in America 2018 di Philadelphia pada Minggu (2/4) lalu. Rapper berusia 35 tahun itu tanpa sengaja memamerkan dadanya di hadapan para penonton lantaran mengalami malfungsi kostum.

Dari video yang beredar, Nicki terlihat naik ke panggung dengan wig berwarna oranye terang. Ia tampil dalam balutan mini dress beludru dengan potongan dada yang rendah.

Seperti biasa, peantun "Chun-Li" ini tampil begitu enerjik di atas panggung. Namun saat tengah asyik membawakan salah satu lagu miliknya, bagian atas gaunnya sedikit melorot saat ia menyibakkan rambutnya.


Alhasil, dadanya pun terekspos dengan bebas dan disaksikan oleh ribuan penonton di festival tersebut. Saat menyadari kejadian ini, Nicki pun langsung dengan sigap menarik bajunya dengan kedua tangan, kemudian terus melanjutkan nyanyiannya.

Pelantun "Anaconda" ini seolah tak ambil pusing tetap tampil dengan semangat hingga menyelesaikan penampilannya dalam acara yang diadakan di Benjamin Franklin Parkway tersebut. Bahkan Nicki sendiri seakan terlihat sudah terbiasa mengalami insiden memalukan semacam ini.

Di sisi lain, tak lama usai video tersebut diunggah, banyak netizen yang langsung memberikan komentar. Banyak yang mengaku tak terkejut lantaran Nicki seringkali mengalami hal tersebut di atas panggung. Sedangkan sebagaian lainnya malah mengaku salah fokus pada gaun sang musisi yang dinilai tak menutupi apapun.

"Sejujurnya ini sudah biasa baginya," komentar seorang netizen. "Ini sudah direncanakan olehnya," sahut yang lain. "Sebenarnya dia tidak perlu memakai gaun karena baju itu tak menutupi apapun," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru