Shawn Mendes Ingin Menyanyi di Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Getty Images
Selebriti

Pernyataan Shawn ini tentunya mengejutkan banyak penggemar, mengingat dia pernah dikabarkan berkencan dengan Hailey sebelumnya.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang belum mengumumkan kapan mereka akan menggelar pesta pernikahan. Namun salah satu rekan keduanya, Shawn Mendes telah mengungkapkan keinginannya untuk bernyanyi di pesta pernikahan pasangan fenomenal tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Access Hollywood, Shawn mengatakan bahwa ia akan menyanyi dengan sukarela jika Justin dan Hailey memintanya kelak. Meskipun belum mendapatkan undangan pernikahan keduanya, namun pelantun "In My Blood" tersebut berharap acara sakral itu akan segera digelar dalam waktu dekat.

"Apakah aku akan bernyanyi di pernikahan (mereka)? Tentu saja aku akan bernyanyi," tutur Shawn dengan bersemangat setelah selesai tampil di Global Citizen Festival. "Aku belum diundang tetapi aku yakin sesuatu akan segera terjadi."

Pernyataan Shawn ini tentunya mengejutkan banyak penggemar, mengingat bahwa musisi asal Kanada tersebut pernah dikabarkan berkencan dengan Hailey sebelumnya. Keduanya bahkan tampil bersama layaknya pasangan saat melenggang di red carpet Met Gala pada bulan Mei lalu, meskipun saat itu mereka mengaku hanya berteman.

Saat kembali ditanya mengenai kebersamaannya dengan Hailey di Met Gala tempo lalu, Shawn menjawab bahwa ia merasa sangat beruntung. "Aku sangat beruntung, untuk pertama kalinya aku pergi ke sana dengan seseorang seperti Hailey, dan aku sangat mengagumi orang-orang sepertinya," jawab Shawn.

Hailey dan Justin sendiri bertunangan selama keduanya berlibur di bahama pada bulan Juli lalu. Belakangan ini, pasangan beda profesi tersebut santer dirumorkan telah menikah diam-diam di sebuah kantor catatan sipil di New York. Namun sayangnya, kabar tersebut sempat dibantah langsung oleh Hailey melalui akun Twitter miliknya.

"Aku mengerti dari mana spekulasi itu berasal, tapi aku belum menikah!" cuit Hailey kala itu. Akan tetapi, model berusia 21 tahun tersebut segera menghapusnya tak lama kemudian.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait