Jenguk Penggemar yang Sakit, Sikap Baik Devano Danendra Anak Iis Dahlia Banjir Pujian
Instagram/devdanendra
Selebriti

Devano Danendra mengabulkan keinginan sang penggemar yang kondisinya sedang tidak bisa jalan.

WowKeren - Anak kedua penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra memang mencuri perhatian publik. Memiliki suara merdu dan wajah ganteng tak heran jika Devano menjadi salah satu idola kaum remaja.

Tidak hanya ganteng, Devano ternyata juga punya sikap baik hati pada fans nya. Hal itu diketahui lewat unggahan foto Devano bersama sang penggemar, pada Jumat (4/10).

Devano mendapat kabar dari teman jika ada remaja perempuan bernama Fatmawati yang mengidolakan dirinya dan ingin berfoto bersama. Sementara kondisi penggemar tersebut sedang sakit dan tak bisa jalan akibat korban tabrak mobil.

"Hari ini ada orang bilang ke saya. Anak ini korban benturan mobil di kakinya sehingga gabisa jalan," tulis Devano. "Katanya nge fans bgt dan pengen foto bareng, alhamdulillah karena deket lokasi shooting melodylan saya bisa nyamperin kerumahnya dan ngobrol bareng keluarganya. Trs minta di post katanya di instagram. Cepet sembuh fatmawati."


Melihat sikap baik Devano terhadap penggemarnya itu, sontak mengundang netter di kolom komentar. Banyak netter yang memuji sikap baik laki-laki berusia 16 tahun tersebut.

"Baik bgt deh kamu syg," komentar akun @acitraa***. "Ganteng, baik pulaaa," sahut akun @irmd***.

"Tetep rendah hati pdhal iya jarang loh ka ada artis yg nyamperin fans ya ke rumah da aku ge pengen di samperin," tulis akun @santik***. "Terbaiiiiiiik selalu jd devano yang rendah hatii yaa dev," balas akun @indaah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait